1. TEMAN BARUKU

381 27 1
                                    

Nama ku hanna ini hari pertama ku berada di suasana baru di sekolah sejak kepindahanku ke Bandung karena pekerjaan ayah ku disini yang memaksaku ikut pindah.

   Pertama masuk kelas setelah aku memperkenalkan diri aku di persilakan duduk oleh guru, aku duduk sebangku dengan gadis cantik yang hanya diam tanpa berkata selama jam pelajaran, tapi aku tetap selalu berusaha untuk mengajaknya bertegur sapa tapi dia hanya menganggukan kepala sambil mengembangkan senyuman tak terasa bel jam pulang berbunyi dan aku pun langsung pulang tanpa sempat berkenalan dengan teman sebangku aku itu.

    Esok harinya aku berangkat seperti biasa dan tak sabar untuk menanyakan nama teman sebangku aku itu, tapi ternyata dia tak terlihat aku pun mencari tau kepada siswi lain di kelas kenapa dia tak berangkat, mendengar pertanyaan ku mereka hanya diam mematung dan berkata " dia?? maksud mu salwa atau siapa?? "
dan aku menjawab "oh jadi nama dia salwa " belum sempat aku melanjutkan omongan ku, mereka langsung menjawab dengan tatapan heran dan raut wajah ketakutan

  " Apa kamu yakin melihat salwa yang sudah meninggal 1 bulan yang lalu akibat perampokan di rumahnya, yang menyebakan keluarganya dan dia tewas bahkan sebelum kepindahan mu kesini? " dan aku hanya diam membatu tanpa bisa berbicara lagi.

Aku yang mendengar perkataan teman sekelasku hanya bisa diam membisu dan langsung menatap kearah bangku yang tepat berada disebelahku




Apa yang akan terjadi setelah itu apa salwa akan muncul lagi untuk teman barunya ??

Dunia MistisOnde histórias criam vida. Descubra agora