9. Pacarnya

65 9 2
                                    

Setelah agak jauh dari restoran dan mau deket ke kedai dum-dumnya Axel natap gue aneh gitu, gila nih anak. Aku hanya mengernyitkan dahi.

"Apasih lo bang"

"Lo kenapa si? Cemburu? Oh dia yang nganter lo balik?" Axel ngeledek sambil cekikikan kaya kuntilanak.

"Big NO, gak cemburu bang lo gak liat pacarnya Dave ngeliatin gue gitu banget, males gue jadinya"

Axel maju dengan jari telunjuknya udah nunjuk muka gue dia senyum-senyum gajelas gitu aku cuman memutar bola mataku kesal, tambah kesel punya adek begini.

"Masaaa"

"Ih benerrr!!! Bodo ailah aus nih gue"

Aku langsung berjalan meninggalkan Axel yang masih cekikikan kaya orang gila, sok tau banget tuh anak. Aku berjalan menghentak-hentakkan kaki ku kesal, setelah itu aku berhenti di kedai dum-dum dan saat itu juga Axel dateng dan langsung berdiri disamping aku.

"Yaelah baper amat sih lo kak.. gue beliin dua buruan pesen"

"Ih lagi lo nya ngeselin, yaudah ihhh peseninnnn Axelll gue mau rasa teh tarik sam—

Axel menunjuk aku lagi "Greentea?" Dia ngedipin matanya kaya orang nebak terus bener, emang bener si.

"iyaa..."

Aku nunggu di meja yang udah disediain sementara Axel nungguin pesenan aku, sembari nunggu aku ambil handphone aku dan ada whatsapp dari Vanesha katanya aku disuruh nyusul ke FunWorld tau kan?

Semacam TimeZone, atau FunCity yabegitu. Aku bales iya doang. "Kak itu dum-dumnya"

Asyik, udah ada dua minuman didepan gue. Dum-Dum rasa greentea sama teh tarik.

 Dum-Dum rasa greentea sama teh tarik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasihhh.. adikku yang palingg manisss" Aku memeluk Axel setelah itu aku menghabiskan greenteaku dulu.

Axel diem doang sambil mainin handphonenya "Sebenernya lo kenapa sih kak?" Nah baru tuh buka suara sambil ngeliat ke arah aku

Aku berhenti minum grenteaku dan menatapnya yang hanya tersenyum polos "Bawel deh lo, temen bang temen ngarti kaga sih lu temen busetdaah..."

"Segala ngaku gue pacar lo..bi—

"Lebai amat lo... udahan yok udah pada nunggu kali tuh"

Axel mendengus sebal, aku berdiri dan membawa teh tarik ku. Greentea sudah abis he he, aku berjalan bersama Axel menuju FunWorld yang berada dilantai atas.

Akhirnya sampe tuh di FunWorld aku bareng Axel nyari dimana   alien-alien ku katanya lagi pada nunggu di permainan basket yaudah kita samper diarah ke permainan basket aku mikir Athaya masih ada gak ya? Pulang aja kek tuh bocah rusuh berdua.

Double Shit! Bener dugaan gue masih ada, lagi asik main basket berduaa sama aja kaya Vanesha, aku melirik ke arah Axel yang udah cekikikan aku memukul bahunya.

"Gila lo?"

Aku melewati Axel begitu saja yang masih cekikikan, aku memilih duduk dibangku yang ada dideket photobooth Axel nyamperin Vanesha sama Dave dah tuh. Masih ngelirik lirik gue, apa coba maksudnya.

"Weii bro! Asik asik aja lo padaa"

Axel agak teriak sambil megang pundak Ken, aku hanya memperhatikan sambil minum teh tarikku, mau main bom-bom car ah. Tau gak? Yang mobil-mobilan tau kan? Kalo gak tau search aja deh. Aku bingung jelasinnya he he.

Aku nyamperin mereka deh yang lagi asik, "Ehhh.. asik bener lo pada"

Vanesha ngelirik sambil main basket "Asikk dong shill.. lama banget lo minta dong gue"

"Tapi pinjem kartunyaa, mau main bom-bom car Vaa" aku menampilkan muka melasku. Cara yang paling ampuh.

Vanesha menyerahkan kartunya pada ku. Ayeee, main sama siapa yak?andalan gue Axel aku senyum ke Vanesha sambil menyodorkan Dum-Dum "Abisin aja Va gue tau lo aus"

"Xel kuy mai—

"Enggak, ogah gue itu ka—

"Pleasee...." aku berusaha melas sangat melas kayanya gak mempan kalo sama Axel. Kepaksa gue sendiri, tapi kan kaya gajelas gitu main sendiri.

Aku menatap Ken yang sedang bercanda dengan Vanesha main basketnya udah selese.

"Temenin gue Ken he he"

ASHÍLLA LÖVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang