Tiga

1.9K 161 0
                                    

DALAM CHAPTER INI TERDAPAT ▶ AUTHOR FOV ▶FOV ON ▶ FOV OFF ▶ DARI SETIAP KARAKTER ‼ MAAF JIKA AKAN MEMBUAT PUSING PARA READERS 😪 JIKA KURANG SUKA BISA CLOSE SAJA 🚫



We just a Brother Part 3

JUNGKOOK ON

Pagi ini aku tak ada jadwal untuk kuliah, mungkin lebih baik aku ke perpustakaan saja dulu sambil menunggu jam kuliahku nanti siang. Tiba diperpustakaan aku langsung menuju rak buku untuk novel dan komik. Ahh sepertinya aku akan membaca novel saja. Namun saat akan mengambil salah satu novel tiba-tiba aku menyentuh tangan seseorang, dengan reflex akupun menarik kembali tanganku dan membuat novel itu terjatuh, sehingga dengan jelasnya akupun dapat melihat sang pemilik tangan yang tadi bersentuhan denganku, kim taehyung.

''Maaf novelnya terjatuh, bisakah kau kembalikan ke rak nya''

Petugas perpustakaan datang dan menyuruhku untuk mengembalikan novel itu, aku pun mengambil dan menyimpannya ke tempat semula tapi saat aku menyimpan novel aku tak melihat taehyung disana.

(Ceritanya tadi Jungkook itu berhadapan dan rak novel itu yang jadi penghalangnya 😑)

''Ikut aku''
Tiba-tiba ada yang menarik tanganku, Dia menarikku keluar perpustakaan dengan sangat kencang sehingga akupun harus setengah berlari untuk mensejajarkan langkahku dengannya dan itu juga menimbulkan rasa sakit dipergelangan tangan kananku.

''Yak ! Lepaskan tanganku sakit''
Dia,Taehyung masih saja menarik tanganku hingga kami berada di taman dekat perpustakaan.

Dia melepaskan tanganku dengan kasar, matanya menatapku dengan sangat tajam. Sepertinya dia akan meluapkan emosinya saat ini.

''JEON JUNGKOOK,Hentikan semua ini''
Dia berteriak padaku, benar bukan dia mulai meluapkan emosinya padaku. Dasar namja tempramental.

''Apa maksudmu?''

Tanyaku dengan nada sinis, yang sejujurnya bukan gayaku.

''Hentikan sikap konyolmu itu, aku tak menyukainya!''

''Sikap konyol apa maksudmu?!---bukan kah kau sendiri yang konyol, seenaknya saja menarik tanganku dan berteriak padaku''

''Ya, itulah sifat konyolmu jungkook, kau berubah menjadi sangat emosional saat bicara denganku, apa kau masih marah padaku karna janji itu eoh?!''

''Aku tak marah padamu''
''Lalu, kenapa sekarang sikapmu jadi berubah begini, jelas-jelas kau marah padaku, bahkan sekarang kau tak pernah mengirim pesan padaku, tak pernah memperhatikanku''

Keluhnya panjang lebar sambil menatapku dengan tatapan teduhnya, Ya Tuhan aku tak kuasa dengan tatapannya yang itu. Aku hanya diam, menutup rapat mulutku dan memory saat-saat pertama aku mulai memperhatikannya sekarang menari-nari dalam otakku.

JUNGKOOK OFF

•••

FLASHBACK ON

Hari ini semua organisator di Choseo High School sedang disibukan dengan persiapan festival Tahunan Sekolah yang akan dilaksanakan esok hari. Jungkook, namja itu ditugaskan sebagai sekretaris dalam kepanitian Festival Musik. Ini tahun pertama baginya masuk dalam kepanitian inti seperti itu.

Hari ini akan diadakan rapat besar semua cabang festival dengan 1 organisasi terbesar di sekolah itu.

Sebagai rapat terakhir sebelum diadakannya festival semua ketua dari masing-masing cabang akan berkumpul dan membahas agenda festival itu. Namun Jung Hoseok, sang ketua dari Festival Music tidak dapat hadir sehingga Jungkook lah yang menggantikannya untuk rapat hari ini.

WE JUST A BROTHER || KTH + JJK ✔Where stories live. Discover now