19. Red

2K 264 58
                                    

Someone try to access your identity!


"Selalu saja seperti ini setiap hari" ucap Chanyeol sambil merebahkan tubuhnya di atas sofa dan menaruh kepalanya di pangkuan kekasihnya.

"Ada apa?" tanya Krystal sambil memainkan rambut Chanyeol.

"Seperti biasa, sseseorang mencoba mengakses data diriku secara ilegal. Tapi tenang saja, aku sudah menyuruh seseorang untuk memantau si pelacak ini." ucap Chanyeol berusaha menenangkan Krystal yang sedikit mulai gusar.


ting!


Chanyeol melihat ponselnya kemudian mendengus kesal, "Ah menyebalkan, alat pelacak menunjukkan alamat yang sama seperti sebelumnya!"

"Tempat Hyerin tinggal?"

Chanyeol mengangguk, "Iya, tapi saat kau pingsan dan aku menjemputmu aku tidak melihat benda elektronik canggih. Tv usang, ponsel butut miliknya, dan kulkas..."

"Bagaimana jika ada ruangan tersembunyi?"

"Tidak mungkin, aku sudah melihat segala celah. Lagian juga hal itu mustahil, karena kamar Hyerin berada di lantai 2. Diruangan bawahnya sudah ada oranglain yang tinggal, disampingnya juga begitu."

"Jika bukan Hyerin pasti Jaehyun! Bukankah itu Jaehyun? Jaehyun meneror kita berdua karena kesalahanku! Ya, kan? Ini salahku... ini salahku, Yeol." Krystal mulai panik dan Cchanyeol langsung merengkuh tubuh wanita yang rapuh itu.

"Ssstt, tenang..." ucap Chanyeol sambil menepuk punggung Krystal. "Jaehyun sudah pergi, dia pergi bukan karena kesalahanmu, sayang. Berhenti menyalahkan dirimu sendiri... ini semua sudah takdir Jaehyun."

Butuh beberapa saat untuk membuat Krystal mengangguk, "Maafkan aku..."

Chanyeol melepas pelukannya dan mengecup puncak kepala Krystal. "Tidurlah. Aku akan pergi, telepon aku jika terjadi sesuatu. Kau mengerti?"

"Hati-hati..." jawab  Krystal.

Setelah melihat kepergian Chanyeol, Krystal mengambil ponselnya dan menekan nomer telepon yang sedari tadi ia ingat.


"Halo?"

"Ah halo, ini aku. Krystal Jung."

"Ah ternyata anda! Maafkan saya karena tidak mengenali anda karena nomer ponsel anda yang baru!"

"Tidak apa! Ini bukan salahmu."

"Baiklah, apa ada yang bisa saya bantu?"

"Untuk saat ini tidak ada, tapi aku harap kau langsung mengangkat panggilan dariku ketika aku meneleponmu karena saat itu aku ingin kau langsung bertindak!"

"Baik, aku mengerti"

"Oke, aku tutup!"


Kemudian Krystal berjalan kearah kamarnya dan mendudukkan dirinya diatas kasur, memandangi fotonya bersama Jaehyun yang tersenyum bahagia.

Me After You | JaeRene (2017) ✔️Where stories live. Discover now