Lima

7.6K 982 14
                                    

Jungkook POV

Sudah hampir seminggu ini aku sibuk mengurus kerja sama perusahaan ku dengan Swiss, ini benar-benar membuatku gila, jika saja Swiss tidak memperlambat kerja sama nya bulan lalu aku tidak mungkin terlihat gila kerja seperti ini, aku seakan lupa dengan semuanya. Bahkan aku belum bertemu dengan Yeri lagi, terakhir aku melihatnya saat ia berada di sebuah Cafe tempat kerjanya bersama dengan seorang pria berambut blonde. Entah kenapa perasaan ku aneh ketika melihat tangan Yeri di genggam pria lain, seakan aku tidak rela dan tiba-tiba merasakan panas melihat kejadian itu. Tujuan ku untuk bertemu dengannya untuk pamit pun aku urungkan, lebih baik aku pergi daripada aku harus mengeluarkan emosi ku padanya.

"Ini gila. Aku merindukan nya." Ucapku seraya bersandar di sofa ruang kerjaku, memejamkan mataku dan memijat kepala ku merasakan pening di kepalaku, aku tidak pernah merasakan tidur nyenyak lagi selama seminggu ini. Tidak lama ponselku pun berbunyi di atas meja kerjaku dengan malas aku pun mengambil nya dan melihat nama yang tertera di ponselku.

"Yaa Mama?"

"Ada apa dengan suaramu?"

"Aku baik, aku hanya lelah saja baru selesai bekerja." Aku pun kembali ke sofa dan melepaskan jas hitam yang kupakai lalu menaruh nya di sandaran sofa dan melanggarkan dasi yang kupakai. Aku pun mendengar Ibuku sedang berbicara dengan orang lain di seberang sana.

"Tadi Mama ingin mengajakmu untuk makan siang bersama Yeri."

"Mama kau di Seoul?"

"Yaa, Mama ingin mengunjungi Bibi Kang dan Mama sedang bersama Yeri sekarang, kau ingin berbicara dengannya?"

"Nanti saja aku akan menghubungi nya. Kalian makan siang berdua saja aku hanya membutuhkan butuh istirahat sekarang."

"Oke sayang, jangan gila kerja seperti Ayahmu Jungkook, Yeri akan meninggalkan mu jika kau melupakan nya dan memilih pekerjaan mu." Aku pun hanya terkekeh saja mendengar nya, dan tidak lama Ibuku memutuskan panggilan nya setelah kami mengucapkan perpisahan. Aku pun merebahkan tubuhku di sofa dan menutupi wajahku dengan lenganku.

Author POV

"Yeri, bagaimana jika kau membawakan makan siang untuk Jungkook?" Yeri pun yang sedang melamun langsung menatap Ibu Jungkook yang tengah memilih menu untuk makan siang.

"Aku belum pernah datang ke perusahaan Jungkook, Bibi." Ucap Yeri seraya meringis tidak enak membuat Ibu Jungkook terkejut menatap nya. Apa yang harus kulakukan? Batin Yeri menjerit takut.

"Benarkah? Bibi pikir kau sering mengunjungi nya." Ucap Ibu Jungkook bingung.

"Aku jarang bertemu dengannya Bibi, bahkan kami jarang berkomunikasi. Semenjak pulang dari rumah keluarga kalian juga kami belum bertemu lagi sampai sekarang." Ucap Yeri yang tiba-tiba saja mengingat Jungkook yang berada di parkiran Cafe yang memperhatikan nya bersama dengan Jin.

"Benar-benar anak itu, setelah makan siang nanti kau pergi ke kantor Jungkook saja, dia pasti tidak memikirkan pola makan nya jika sudah larut dalam pekerjaan nya." Ucap Ibu Jungkook dan setelah itu makanan mereka pun datang, mereka pun menikmati makan siang nya seraya berbicara tentang hal apapun yang menjadi topik pembicaraan mereka saat ini.

.
.
.

"Ruangan Jungkook berada di lantai paling atas, nanti sekretaris nya yang akan mengantarkan mu keruangan nya. Nah itu dia!" Yeri pun menoleh dan melihat wanita berpakaian formal yang baru saja keluar dari lift menghampiri mereka berdua.

"Selamat siang Nyonya Jeon." Ucapnya sopan seraya membungkuk kan tubuhnya sebagai tanda hormat pada Ibu Jungkook.

"Selamat siang Joy, ini Kim Yeri calon istri Jungkook, tolong antarkan dia keruangan anakku." Titah Ibu Jungkook pada Joy, dan Yeri pun hanya tersenyum kecil saat Joy menatapnya.

I Choose To Love You [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang