Author Note

4.6K 128 6
                                    

Haiiiiiiii, maaf ini bukan up part selanjutnya tapi aku mau kasih info kalo aku mau bikin cerita baru as always tentang Jungri lagi.

Di baca yaa sampe abis dan setelah itu komen kasih pendapat.

Siapa yang udah liat BTS di Billboard music award? Roti sobek nya Jungkook ulala banget yaaa bikin salfok dan panas? Minta di ajak ena ena beneran emang si dede Jungkook wkwkwk

Oke, back to the topic.

Aku mau minta pendapat dari kalian, apa ada yang setuju kalo aku bikin cerita Jungri selanjutnya?

Kalo pada setuju dan banyak yang mau aku publish, setelah cerita 'Chance' dan 'Teacher and I' aku akan publish cerita baru ku ini, lumayan kan untuk menemani kekosongan kalian di dunia ini sebagai para jones yang ngarep kawin sama bias wkwkwk

Ini juga permintaan salah satu readers yang message aku untuk bikin cerita tentang Jungkook yang yaoi atau gay. Jadi aku mau coba bikin hal yang beda.

Aku akan kasih sinopsis nya dulu, di bawah ini.

'Fake Love'

"Kenapa kau memilih menjadi gay?" Tanya Yeri dengan penasaran, Jungkook mengangkat kedua bahunya.

"Karena aku ingin?" Jawab Jungkook dengan ragu membuat Yeri menatap Jungkook tidak percaya.

"Ck, Itu bukan jawaban." Ketus Yeri dengan kesal membuat Jungkook menahan senyum nya ketika melihat wajah kesal Yeri.

"Memang itulah kenyataannya. Kau harus terima jika suami mu ini adalah seorang gay, Kim Yeri." Ucap Jungkook dengan datar  lalu pergi meninggalkan Yeri sendirian di balkon kamar mereka.

____________________

Aku sudah mulai mencintai Jungkook ketika pertama kali aku melihat nya, dia tampan dan tatapan nya membuat ku gemetar tanpa alasan. Jika serangan jantung bisa terjadi hanya karena melihat nya saja, mungkin aku sudah mati terkena serangan jantung.

Aku sangat berterimakasih pada para Kakek dan Nenek kami yang memiliki permintaan untuk menjodohkan kami berdua, aku sangat berterimakasih dan bersyukur. Siapa yang akan menolak jika menikah dengan seorang pria tampan seperti Jeon Jungkook?

____________________

"Aku tidak akan diam saja. Walaupun kau menikah dengan seorang wanita, aku tetap akan mendekati mu. Karena sejak awal, aku lah yang pantas berada di samping mu, Jeon Jungkook."

"Dan secepatnya aku akan menyingkirkan wanita itu."

____________________

Kaya nya udah banyak yang bikin cerita seperti aku ini, konflik nya klasik pasti banyak yang udah bikin tapi aku mau bikin versi aku sendiri dan pemikiran aku sendiri walaupun pasti udah banyak di alur cerita ini sama seperti yang lain.

Kenapa pake judul 'Fake Love' ?
Karena sangat sangat kebetulan cerita ini sama kaya judul yang mau aku pake, judul lho ya bukan lagu. Dan aku mau aja bikin judul yang dari lagu BTS, makanya aku pake judul itu buat cerita ku.

Siapa yang mau aku publish? Silahkan komen.......

I Choose To Love You [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang