Chapter 8

1.3K 151 35
                                    

Summary

Menjadi secret admirer bukan hal yang buruk, walaupun cukup menyakitkan. Berkali kali mencoba berpindah hati, tetap saja tidak ada yang sesuai di puzzle hati, selain dia. Kyungsoo! Let's move on! Huh... i can't.

Rate : M

Cast : KAISOO

Other cast : Chanbaek

Genre : Romance, Humor, Hurt

YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 8—

.

.

.

.

.

.

[PREVIOUS]

Jongin POV

.

.

.

.

.

Jongin menatap tubuh mungil itu hingga hilang dari pandangannya sebelum akhirnya ia berjalan pulang sendiri dari arah yang berlawanan.

Jongin membuka pintu rumahnya yang kini rasanya sudah sepi tak berpenghuni, hanya ada Taeoh yang sudah tertidur lelap di kamarnya. Jongin melihat kalender dikamarnya dan tertanda sebuah simbol love tepat ditanggal dua belas bulan Januari itu.

"seminggu lagi kau ulang tahun rupanya..." gumam Jongin sebelum akhirnya tersenyum sendiri dikamarnya.

.

.

.

.

.

Secret Admirer

.

.

.

.

.

.

Aku tahu, aku payah

Aku adalah pria bodoh yang mungkin bisa orang orang hina betapa tidak mampunya aku mengatakan cinta.

Aku menyukainya sejak pertama kali melihat sosoknya duduk sambil mencoret coret sebuah kertas diatas meja, tapi bagaimana cara mendekati orang yang kita suka? Aku bahkan tak mengerti sama sekali bagaimana caranya.

"Ya! Ya! siapa namamu?" panggil Jongin dari belakang tubuh mungil yang ada didepannya, ia menoleh,

"Kyungsoo. Do Kyungsoo! Panggilah nama orang dengan baik dan berhenti memanggil 'YA!' didepanku" jawabnya dengan ketus sebelum akhirnya ia menunduk mengambil tutup pulpennya yang jatuh.

Melalui hal hal aneh dan menjengkelkan yang keluar secara alami begitu saja dalam diriku rupanya mampu menarik perhatiannya, walaupun aku tidak tahu, apakah dia membenciku? setiap kali melihatku entah kenapa raut imut itu selalu berubah menjadi menyeramkan dan begitu dingin, padahal biasanya aku yang selalu bersikap begitu pada orang lain, batin Jongin.

"kau tidak mengajaknya ikut bermain?" tanya Jongin pada Baekhyun sepulang sekolah,

"Kyungsoo terus menolak, bahkan sebelum kau meminta, aku selalu mengajaknya. Kau lihat kan? setiap istirahat saja ia memilih istirahat sendirian dan pergi ke perpustakaan" jelas Baekhyun membuat Jongin mengangguk mengiyakan. Jongin pikir Jongin lah orang yang paling cuek dan tidak peduli terhadap apapun, ternyata Kyungsoo lebih dari nya. Padahal, kalau melihat Kyungsoo bercanda dengan Baekhyun, sepertinya Kyungsoo orang yang menyenangkan, ceria dan easy going. Syukurnya, appanya Jongin punya banyak kenalan guru disekolah, hingga Jongin bisa meminta pada guru matematika nya untuk membuat kelompok belajar dan ia harus sekelompok dengan Kyungsoo.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang