Chapter 7

1K 147 23
                                    

Secret Admirer

Summary
Menjadi secret admirer bukan hal yang buruk, walaupun cukup menyakitkan. Berkali kali mencoba berpindah hati, tetap saja tidak ada yang sesuai di puzzle hati, selain dia. Kyungsoo! Let's move on! Huh... i can't.

Rate : M

Cast : KAISOO

Other cast : Chanbaek

Genre : Romance, Humor, Hurt
YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 7

.

.

.

.

.

.

[PREVIOUS]
"Kyungsoo-aah..." ujar Sehun melalui sebuah microphone membuat Kyungsoo gelagapan setengah mati karena beberapa teman sekolah yang mengenalnya pun langsung menengok ke arah Kyungsoo. Dan, tepat saat nama Kyungsoo disebut, Jongin mencapai lantai lapangan dengan kakinya dan mulai melepaskan tali yang terikat di perutnya, Kyungsoo terus memandangi Jongin.

"would you be mine?" ujar Sehun lagi membuat orang orang ramai bersorak kegirangan, tapi Kyungsoo tak sedikitpun melepaskan pandangannya dari Jongin. Jongin bahkan tak tertarik sedikitpun pada sesuatu yang ramai tersebut, jangankan ikut ingin tahu 'apa yang terjadi', Jongin bahkan tak menoleh sedikitpun. Kyungsoo benar benar ingin menitikkan airmatanya,

bagaimana bisa kau setidak peduli itu Jongin-aah? lirihnya dalam hati.

Kyungsoo benar benar malu sekarang, ia sunguh ingin menolak Sehun, tapi pasti akan sangat menyakitkan bagi Sehun jika ditolak didepan orang banyak. Tapi jika Kyungsoo mengatakan iya, apa itu tidak menyakitkan bagi Jongin? Kyungsoo merasa frustasi, ia terus saja memikirkan bagaimana perasaan Jongin, padahal bisa saja Jongin memang tidak peduli sama sekali.

Jongin terus berjalan menuju ruang ekskulnya, tapi dalam beberapa detik, Jongin sudah keluar lagi membawa tas dan menuju motornya. Jongin pergi, tanpa sepatah kata.

Kyungsoo tak sanggup lagi menahan airmatanya, dengan cepat Kyungsoo berlari meninggalkan lapangan tanpa peduli bagaimana perasaan Sehun dan bagaimana pula orang orang menyorakinya. Kyungsoo keluar dari gerbang sekolahnya dan terus berlari sejauh mungkin sambil menangis.
"Apa kau benar benar tidak menyukaiku, Jongin-aah..."

.

.

.

Secret Admirer

.

.

.

.

.

Aku baru mengerti rasanya sesakit ini mencintai tanpa kepastian
Menantinya peduli, entah sampai kapan...

Sejak saat itu, Kyungsoo memilih untuk diam. Ia tahu ia telah menyakiti hati Sehun, tapi pikirnya, cinta seperti apa yang bisa ia berikan pada Sehun jika semua cinta yang ia punya sudah ia berikan pada Jongin?
Kyungsoo tak keluar kamar seharian setelah menangis tak karuan dipinggir jalan. Walaupun Sehun terus menghubunginya, tapi tak sedikitpun Kyungsoo hiraukan. Eomma dan appanya pun berulang kali memanggil dan mengetuk pintu kamarnya untuk sekedar mengajak Kyungsoo makan, tapi Kyungsoo terus berteriak mengatakan bahwa ia tidak mau keluar kamar.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang