!SANGAT PENTING!

133K 2.1K 145
                                    

Halo semuanya. Tolong jangan berpindah dulu. Karena saya akan memberi tahu hal yang SANGAT PENTING. Jika tidak di baca, kalian beneran akan pusing 7 keliling sama cerira ini.

Oke langsung aja.

Jadi entah kenapa di chapter-chapter yang saya sebutkan di bawah ini adalah chapter2 yg ERROR!

"07. PROMISE"
"09. JAGOAN SAKIT"
"10. LINDU AYAH"
"11. KEBIASAAN KECIL"
"12. KENYATAANNYA!!"
"13. ARGIO LISKIA JUPITER"

Ada banyak banget kan? 😅😅😅😅

Aku gak tau kenapa bisa masuk cerita karanganku yang lain ke situ, yang pemerannya adalah Anna dan Reza di cerita #ChildForHusb.
Dan parahnya adalah..
Aku harus karang ulang kembali ke 6 chapter yang rusak tersebut.

Kenapa di karang ulang kak?
Author : Karena aku lupa apa yang pernah aku tulis di situ. Makanya aku harus karang ulang. Alias, menulis chapter yang baru.

Oleh karena itu aku mohon kesabaran kalian. Karena aku sudah lupa bagaimana isi chapt itu, jadinya aku harus membaca ulang ceritanya dari awal agar aku mengerti sedikit-sedikit apa yang akan aku tulis nanti.

Beda atau sama kak chapter yang kakak tulis baru nanti?
Author : kayaknya sih hampir beda 80% karena aku bener-bener lupa 😅

Jadinya butuh waktu agak sedikit lama untuk mengarang chapter2 yang error itu. Awalnya aku kira satu yang rusak, chapt 10 aja. Ternyata ada banyak setelah aku baca comment kalian dan aku cek sendiri. Astagahh!

Jadinya chapter versi baru itu akan sedikit beda dari yang awal. Buat yang udah lewat baca mungkin akan tau dimana yang bedanya. Dan yang baru baca mungkin agak biasa aja karena belum baca sebelumnya.

Intinya aku akan segera memperbaiki halaman yang rusak2 itu. SEGERA pastinya!
Makanya mohon bersabar. Kurasa ini bukan perkara mudah karena aku harus belajar lagi di chapter sebelum dan sesudahnya. Biar alur ceritanya nyambung "gak aneh"

Jika nanti ada chapter yang error lagi *tapi semoga gak ada 😅. Kalo nanti kalian jumpa lagi sama bab yg rusak, atau yang pemerannya adalah ANNA dan REZA, bukan REFAN dan AYU. Maka segera lapor. Dengan cara apa? COMMENT DI CHAPTER TERSEBUT.

Kenapa harus comment di chapter tersebut?
=>Karena messenger wattpadku tidak bisa membalas pesan kalian, karena ada sedikit masalah.
Jadinya kalian comment aja ya.

Semoga kalian mengerti readers. Aku tahu kalian kecewa sama aku kenapa ceritanya jadi gini. Tapi aku bener-bener gak tau juga kenapa.

Dan semua chapter yang rusak sudah aku tanda dengan... ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠

Pokoknya sekian dulu, maaf ya panjang karena aku curhat. Aku mau nangis lho pas tau ada chapt yg rusak. Karena bakalan pusing karang lagi yang lain, dan gadak salinannya.

Aku Rarrafi selaku pengarang cerita super gak jelas ini mohon maaf sebanyak2nya kepada semua pembaca Setia ku atas kesalahan ini. Aku mohon kesabaran kalian untuk menunggu chapt yang baru, waktuku sangat sedikit sebenarnya. Tapi aku akan usahakan buat sesegera mungkin demi KALIAN 😘😗😗❤❤.

Terima Kasih atas pengertiannya...

See you bye 😚😘😗

HappinessOù les histoires vivent. Découvrez maintenant