12. Incident

2.7K 437 23
                                    

Sepulang dari Gwangju, Siwon dan Kibum memutuskan untuk memata-matai sang anak. Apalagi ketika mereka tahu bibir cherry yang anak tidak perawan lagi. Terlebih dengan menjebak milik Ken yang membuat semuanya terbongkar.

Flashback

"A..appa?" Gugup Jaejoong ketika Siwon sudah berdiri di hadapanya. Tetapi dengan kurang ajarnya Ken menerobos Siwon dan bertanya dengan sepupunya itu.

"Benarkah kau sudah berciuman Hyung? Tetapi mengapa kau masih sendiri? Ah aku tidak percaya!" Ujar ken dengan cepat.

"Paman itu tidak mungkin! Jangan percaya dengan Jaejoong hyung! Dia masih perawan kok bibirnya. Karena dia tuh single! Masih sendiri, kesepian dengan sangat mirisnya hahahaha" ken tertawa dengan nada nistanya yang dipelajari dari calon kakak iparnya –Yunho–

Sedangkan Yunho membatin dengan bangganya 'bagus muridku Ken, kau sudah sangat cocok menjadi iparku dengan sifat mu yang pemberani sekarang' oke Leo mulai mengerti darimana sifat Ken yang pembangkan dan selalu tertawa nista itu berasa ketika melihat senyuman evil milik sang kakak.

'hhah Ken, Maafkanlah Hyung karena Hyung menyesal mengenalkan mu pada raja iblis! ' batin Leo yang sedari tadi menyaksikan apa yang kekasihnya lakukan itu.

"Apa? YHAK!! JAEHWANNIE! AKU SERIUS SUDAH BERCIUMAN! JANGAN MENTANG-MENTANG KAU SUDAH BERTUNANGAN!! tck andai pria yang mencium ku tidak sebegitu pengecutnya! Pasti aku sudah akan menyusulmu! Ish kau menyebalkan Jaehwan!" Oke Jaejoong! Reflek yang sungguh tidak bagus. Lebih tidak bagus ketika kau tidak merasakan aura pekat di sekelilingmu.

"Benarkah Hyung? Astaga! Siapa pria yang tidak bertanggung jawab itu? Omo! Untung saja dulu ketika Leo hyung mencium Ku ketika kami baru saja jadian! Ahahahaha!" Ken! Ucapan mu mendatangkan kemarahan penguasa neraka, Kim Siwon! Oh tuhan maafkanlah Ken yang polos yang sudah tertular raja iblis.

"Teman sekelas ku yang sangat pengecut! Huft aku jug–"

Puk

Sebuah tangan menepuk pundak Jaejoong dan seketika Jaejoong sadar bahwa sedari tadi ayah dan ibunya mendengar.

Ibunya menepuk pundaknya ketika sang suami merasa sangat marah. Bahkan Kibum sendiri sudah tidak tahan dengan aura pekat yang dikeluarkan sang suami.

"A..appa itu Jaejoong bisa jelaskan hehehe" Jaejoong menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dengan senyum canggung yang dia Sunggingkan.

Yunho hanya tersenyum, tidak menyangka pangeran sekolahnya itu begitu polos ketika berdekatan dengan calon iparnya. 'kau sangat pandai Ken! Bahkan aku merasa dibawah mu, ketika kau sanggup membuat Jaejoong tersenyum dengan begitu indahnya dan menunjukan kepolosanya. 'Terima kasih adik iparku' Yunho merasa sangat beruntung mendapat adik ipar seperti Ken, dan lebih beruntung ketika Yunho merasa jalanya mendapatkan Jaejoong sangatlah mudah.

"Tunggu aku" gumam Yunho yang terbawa angin bersama dengan teriakan kemarahan Siwon yang sedang mengejar anak Tunggalnya. Membuat orang-orang yang melihatnya merasa lucu akan kedua anak dan ayah yang tidak tahu malu. Serta Kibum yang sudah memijit pangkal hidungnya ketika rasa malu dan pusing menderanya.

End flashback

2 hari setelahnya

Berita kedekatan Jaejoong dan Seung hyun menyebar dengan cepat beriringan dengan berita pindahnya kedua Go disekolah mereka. Sehari setelahnya berita dan gosip menyebar bagaikan angin yang berhembus kencang. Tentang Jaejoong, kelas SA, hubungan Jaejoong dan Seung Hyun, dan tentang perusahaan Go.

"Apa Jaejoong dan Seung Hyun benar-benar berpacaran? Bukankah Jaejoong tidak diperbolehkan pacaran hingga kelas 11? Itu peraturan kelas SA bukan?"

Can't say (YunJae) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang