11. Got your heart

3.2K 484 27
                                    

Yunho gugup mendengar ucapan Jaejoong. 'apa dia tahu jika aku Yunho?' fikir Yunho.

"Matamu seperti teman ku, sayangnya matanya berwarna coklat kehitaman, lebih condong ke hitam. Dan sayangnya keindahan matanya ditutupi oleh kacamata, hhah" Jaejoong duduk di sebuah kursi ruangan itu dan menghela nafas lelah.

"Siapa?" Tanya Yunho mencoba memancing Jaejoong, apakah Yunho yang Jaejoong maksut?

"Yunho namanya, Yunho Uknow Yunho Uknow hahaha nama kalian ada kemiripan dalam pengucapan" Jaejoong tertawa ketika baru menyadari pengucapan.

"Yunho? Siapa? Kekasihmu?" Tanya Uknow alias Yunho.

"Andai seperti itu, huft" Deg.. Deg.. Deg..

Jawaban Jaejoong membuat Yunho membatu.

'jadi Jaejoong menyukai ku?' fikir Yunho.

"A..apa kalian saling menyukai?" Tanya Yunho memberanikan diri.

"Tidak, dia membenciku hehe ah sudalah lupakan, aku pergi dulu. By the way, thanks ya buat Kalung cantiknya" ujar Jaejoong seraya pergi meninggalkan Yunho dalam diam.

'aku akan mengikat mu sayang, tunggu saja. Tidak akan lama lagi, bersabarlah cinta' Yunho tersenyum senang hingga melupakan seluruh dendam dan amarah yang ada didalam hatinya.

Yunho tidak menyangka ada seseorang yang mencintai dia bahkan ketika dia menyamar menjadi seseorang yang sangat culun dan benar-benar buruk. Yunho sendiri merasa dirinya di sekolah sangat buruk dalam penampilan dan sikap.

Yunho merasa semua ini mustahil, tetapi bagaimanapun juga, Yunho harus tersenyum ketika dia merasa ternyata ada cinta yang menurutnya begitu sempurnah.

*
*
*

Hari ini pertunangan Leo dan Ken di adakan, terlihat pasangan utama kita untuk kali ini terlihat sangat tampan dengan Ken yang mewarnai rambutnya dengan warna perak serta pakaian jas putih miliknya dan leo yang memakai jas hitamnya. Yunho dan Jaejoong memakai jas, sedangkan Jaejoong terlihat seperti salah satu pemain vampire.

[ken]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ken]

[ken]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can't say (YunJae) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang