X

7.3K 1.1K 36
                                    

Namjoon bersedekap sambil sedikit memutar tubuhnya menghadap puterinya yg kini malah sedang tersenyum-senyum sendiri disebelahnya. Bahkan sesekali Nana akan bersenandung pelan sambil menggoyang kepalanya kekiri dan kekanan. Pria berdimple itu melirik sang sopir dari kaca dashboard meminta penjelasan tapi hanya gelengan kepala yg ia terima sebagai tanda tak tahu apapun.

Ngomong-ngomong hari ini Namjoon dan Nana berniat bertemu dengan klien penting sang ayah dalam hal kemajuan usaha pria berdimple. 

Bingung kenapa Nana ikut ?

Itu karena ulah Seokjin..

Well, tidak bisa disalahkan juga sih..karena sebulan terakhir ini Seokin selalu mendengar gosip-gosip menyebalkan soal ibu sang klien yg naksir berat dengan suaminya. Padahal kan semua orang diperusahaan itu tahu bahwa Kim Namjoon itu telah resmi menjadi suaminya sejak beberapa tahun silam. Seharusnya wanita itu juga sudah mendengarnya kan ?

Nah, karena berhubung Namjoon harus mengadakan pertemuan dadakan ini demi kontrak kerja mereka maka Seokjin memutuskan untuk ikut menemani Namjoon tapi berhubung ada yg harus ia kerjakan dan akan menyusul nanti maka ia pun meminta agar Nana ikut dalam pertemuan itu untuk mengawasi sang ayah.

Tidak bermaksud berburuk sangka tapi..siapa tahu saja wanita itu pandai merayu dan Namjoon pun malah tergoda juga. Drama memang tapi..tidak ada salahnya mengantisipasi saja kan ?

Maka disinilah Nana sekarang..

Terduduk disamping sang Ayah sambil tersenyum-senyum seperti orang gila tanpa henti, untung saja Namjoon tidak percaya tahayul kalau tidak ia akan berfikir Nana kerasukan dedemit sinting.

Namjoon menghela nafas pelan lalu berdehem, mencoba mengalihkan atensi Nana tapi gagal. Gadis manis itu masih asyik dengan dunianya.

"Nana.." Panggil Namjoon.

Nana menoleh dengan ekspresi yg luar biasa kelewat ceria, bahkan Namjoon merasa senyuman gadis manis itu terlalu menyilaukan mata.

"Ya Dad ?"

"Apa yg kau pikirkan ? Kau terlihat bahagia sekali"

Gadis itu terdiam tapi kedua pipinya bersemu kemerahan, membuat Namjoon seketika berekspresi datar saat menyadari apa yg membuat gadis kesayangannya ini seperti kehilangan kewarasannya.

"Jangan bilang karena pemuda itu, Cha Eunwoo.."

FLASHBACK..

"Mommy..!!!!!" Teriak Nana sambil berlari menuruni tangga rumah mereka dengan cepat, membuat Jungkook yg sedang berada didekat situ melotot kaget.

"Yaa...Kim Nana..!! Jangan berlari ditangga astaga...!!!" Omel Jungkook sambil berjalan mendekati gadis itu yg hanya tertawa geli dengan nafas memburu.

Taehyung, Jimin, Namjoon dan Hoseok yg sedang terduduk diruang tengah itu hanya menghela nafas pelan saja melihat tingkah puteri mereka yg terkadang nakal luar biasa ini. Btw, hari ini Yoongi memaksa semua orang harus hadir pada makan malam hari ini kalau tidak ingin koleksi-koleksi kebanggan mereka dimusnahkan hingga menjadi debu oleh Yoongi

Ctak..!

Satu sentilan gemas melayang dijidatnya membuat Nana meringis pelan dengan bibir yg mengerucut.

Jungkook mendengus lalu menarik bibir monyong Nana sambil sesekali terkekeh, "GAdis nakal...kenapa tidak pernah mendengarkan Mommy, Eoh ?"

"Aww..Mom..itu sakit.." Protes Nana saat bibirnya sudah dilepaskan tapi terlihat sedikit memerah

"Semangat sekali sih.." Ledek Jimin dengan cibiran kesal.

Nana hanya melirik saja dengan kekehan gelinya lalu kembali menatap Jungkook, "Mom, bagaimana penampilan Nana ? Apa bagus ?" Tanya Nana sambil sedikit memberi jarak lalu memutar tubuhnya kekiri dan kekanan.

The Hot Daddy's (BTS) {COMPLETED}Where stories live. Discover now