I

10.7K 1.4K 165
                                    

"Astaga..Kookie..lepaskan aku..itu curang..! Hey..ini tidak adil..!!"Teriak Taehyung tak terima.

"Ayo sayang..terus..kau pasti bisa..Kalahkan Daddy-mu..!"Pekik Jungkook semangat sambil terus menahan kedua tangan Taehyung.

Sementara Nana sendiri sudah tertawa terpingkal-pingkal tapi tangannya masih sibuk menekan konsol gamenya. 

Sebenarnya Nana tadi sedang bermain game bersama Taehyung, tapi gadis manis itu tak pernah menang sekalipun hingga membuatnya kesal setengah mati dan merengek pada Jungkook yg sedang membuat kopi untuk Taehyung. Taehyung sendiri malah malas tahu dan tak berniat mengalah pada puterinya ini. Kalau sifat jahilnya sudah muncul, bahkan Nana pun bisa ikutan kena. Meskipun berakhir Jungkook akan mengomelinya sepanjang hari karena membuat Nana merengek kesal.

Oh iya...soal kejadian kemarin. Betul saja, Yoongi mengamuk saat mendapati wajah Nana yg terluka. Ia meremas pisau steak yg sedang digenggamnya lalu menancapkannya penuh amarah diatas meja hingga menancap dengan sempurnanya. Membuat Nana dan yg lainnya harus berusaha menenangkan beruang kutub yg sedang mengamuk itu. Bahkan Yoongi bersumpah jika ia ketemu dengan wanita itu akan ia patahkan seluruh jari-jarinya lalu memotong tangannya dan diberikan pada anjing tetangga.

Kemarahan Yoongi cukup membuat para pelayan gemetar setengah mati saat melayani meja mereka. Berharap tidak menjadi sasaran kemarahan si pemuda cantik itu. Yoongi mulai tenang saat Nana memeluknya dan memberikan sedikit kecupan dikedua pipi pucat pemuda itu sambil mengatakan ia baik-baik saja.

Lain kali berikan Nana pada yoongi saja kalau ia mengamuk..Batin mereka ngaco.

Kini Jungkook sedang duduk dipangkuan Taehyung sambil menahan kedua tangan pemuda itu dan berusaha menjauhkan konsol gamenya. Ia tidak perduli meski Taehyung sudah teriak tidak adil dan semacamnya.

Ngomong-ngomong didalam rumah megah itu hanya ada mereka ber-3.

Namjoon sibuk dikantor dan ia akan lembur hingga besok karena itu Seokjin berinisiatif untuk menemaninya, Hoseok dan Jimin sedang melatih para Trainee yg sebentar lagi akan debut, lalu ada Yoongi yg masih berkutat dengan lirik-lirik lagu terbarunya. Sedangkan Jungkook ia sudah melakukan tugasnya melatih vokal sejak beberapa hari yg lalu, membuatnya mendapkan jatah libur seharian penuh.

Karena merasa bosan akhirnya Nana terus saja merecoki Taehyung dan Jungkook yg sedang asyik menonton TV, meminta Daddy-nya itu untuk menemaninya bermain game. Namun pada akhirnya hanya membuat gadis itu mengerang kesal dan meminta bantuan Jungkook.

Dan beginilah nasib Taehyung yg menderita karena ulah istri dan puteri kesayangannya.

Duh, untung sayang..Batin Taehyung gemas.

"Yeyy...Nana menang..!!!!" Pekik gadis itu kegirangan sambil melompat-lompat tidak jelas diikuti Jungkook yg sudah melepaskan Taehyung. Mereka berdua berpelukan layaknya teletubies, mengabaikan tatapan protes dari Taehyung.

"Yak..! Itu tidak sah..! Bagaimana mungkin aku bisa main kalau kedua tanganku ditahan huh ?"

Nana hanya menjulurkan lidahnya acuh, "Yang penting Daddy kalah"

"Wah..bocah ini benar-benar.." Dengan sigap Taehyung langsung berdiri hendak mengejar Nana yg malah memekik kaget lalu berlari menghindari kejaran Taehyung.

Dan yahh..terjadilah aksi kejar-kejaran diruang khusus bersantai mereka dengan Jungkook yg malah tertawa terbahak-bahak.

"Omonaa..!! Mommy...tolong Nana...kyaaaaaaaa...!!!!" Pekik Nana panik.

"Awas kau kalau ketangkap...!" Seru Taehyung sambil tertawa jahat masih sibuk mengejar Nana.

"Buahahahahhha..hyung..sudah...hahaha..kasihan Nana...dia lelah.." Ucap Jungkook disela-sela tawanya.

The Hot Daddy's (BTS) {COMPLETED}Where stories live. Discover now