S

8.4K 1.2K 80
                                    

Yoongi terdiam dimeja makan dengan sebelah tangan masih memegang gelas berisi air dingin, sesekali ia menyesap isinya sambil memikirkan sesuatu yg menurutnya cukup aneh terjadi akhir-akhir ini. Otak jeniusnya menyatukan semua puzzle-puzzle yg berserakan, mencari beberapa bagian penting untuk mendapatkan jawaban yg ia inginkan.

Oh, ngomong-ngomong ini bukan masalah serius sebenarnya. Hanya masalah tingkah laku Nana yg menurut Yoongi sedikit berubah akhir-akhir ini dan Yoongi berfikir itu masalah besar. Yoongi itu tipe yg cuek dan malas tahu sebenarnya tapi semua itu tidak berlaku jika berkaitan dengan puteri manis kesayangannya. Perubahan sekecil apapun pasti akan ia sadari seperti yg terjadi seminggu terakhir ini.

Bukannya apa tapi Yoongi sering mendapati Nana sedang tersenyum sendiri sambil memperhatikan ponselnya, atau gadis itu bersenandung ria sambil melompat-lompat riang mengelilingi rumah mereka, Namun sesekali Nana akan cemberut sambil menatap ponselnya lalu mendengus dan melempar ponselnya begitu saja di sofa.

Setahu Yoongi Nana memang gadis yg ceria tapi rasanya tidak seceria ini deh.

Oh benar satu lagi...jika Nana mengunjungi mereka di Bighit, Nana akan langsung berlari keluar ruangannya setelah memberikan makan siang Yoongi ditutup dengan kecupan manis dikedua pipi pemuda itu tanpa mengucapkan apapun. Dan Yoongi bersumpah beberapa kali ia mendapati gadis mungilnya itu tengah bercanda diiringi derai tawa bahagia bersama salah satu Traineer yg ia ketahui bernama Cha Eunwoo.

Tunggu...Cha Eunwoo ?

Mata sipit Yoongi membulat seketika lalu memicing curiga..

Jangan bilang mereka......

BRAK..!!!

"Omo kamjagiya..!! Yak hyung..! Kenapa membanting gelasnya ? Kalau pecah gimana ?!" Protes Jungkook kesal masih berusaha menenangkan debaran jantungnya yg abnormal karena kaget. Dan Jungkook berjengit saat Yoongi melayangkan tatapan tajam disertai rasa penasaran.

"Kook..Apa kau sadar sesuatu ?"

"Hah ? A-apa hyung ?"

"Nana...sikapnya akhir-akhir ini berubah..apa kau tidak sadar ?"

Tanpa sadar Jungkook menelan ludah gugup, "Apa sih hyung..Perasaan Nana biasa aja deh"

Yoongi menggeleng cepat, menolak asumsi Jungkook. "Tidak..tidak..ada sesuatu yg aneh yg sedang terjadi dan entah kenapa feelingku mengatakan kau juga terlibat" Tuduh Yoongi dengan tatapan tajamnya.

Mampus aku..!!

Jungkook tertawa hambar berusaha menghilangkan perasaan gugupnya, "Hyung..jangan bercanda deh..aku tidak mengerti maksudmu"

Yoongi menarik nafas jengah, "Apa Eunwoo dan Nana pacaran ?" Tanya Yoongi To do point.

Jungkook tersedak, berusaha mengatur ekspresi wajahnya setenang mungkin meski kenyataannya ia gagal.

"Ah..itu aku___"

"Mom..!!!! Kami pulang...!!!!" Teriak Nana semangat dari arah pintu rumah mereka.

"Sayang..jangan teriak-teriak..!!" Balas Seokjin yg mengikuti gadis itu dari belakang, mereka baru saja habis belanja bulanan lagi. Jimin dan Taehyung yg masing-masing membawa 2 kantong berukuran besar itu langsung berjalan menuju dapur untuk meletakkan belanjaan mereka. Nana sendiri hanya tertawa geli lalu melanjutkan menuju sofa ruang tamu untuk duduk sebentar.

"Loh..tumben kalian berdua didapur.." Tegur Seokjin heran saat melihat Jungkook dan Yoongi yg masih terdiam diposisinya masing-masing. Kalau Taehyung tadi langsung memeluk Jungkook dari belakang setelah ia meletakkan belanjaan mereka, sedikit mengecup pipi gwmbil istrinya atau hanya sekedar menyesap aroma strowbery dari tubuh Jungkook. 

The Hot Daddy's (BTS) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang