Tolong aku!

3.1K 140 0
                                    

Vote sebelum baca🐷

Sejujurnya Mark tidak ingin meninggalkan Bella apalagi di kondisi Bella yang sedang hamil.

Namun mau bagaimana lagi? Ia masih menjadi pemburu iblis. Bukankah seharusnya ia sudah terbebas dari kutukan ini? Tapi mengapa ia masih terjerat? Bukankah Bella adalah cinta sejatinya?

Mark bahkan sampai mencari buku-buku tentang cinta sejati itu namun tidak pernah ditemukan, selalu saja berupa potongan-potongan petunjuk yang tidak dimengerti Mark apalagi Vic.

Tapi sekarang Mark tidak terlalu peduli, yang terpenting sekarang hanyalah bagaimana ia bisa melindungi Bella dan anaknya kelak.

Walau Mark terpaksa harus meninggalkan Bella apalagi saat malam karna tugasnya, Mark akan berusaha secepat mungkin untuk kembali menemani Bella.

Biasanya semasa hidupnya yang sudah ribu-ribu tahun ini, Mark lebih suka menghabiskan waktunya dengan membunuh iblis dan ber lama-lama dengan memainkan potongan kepala iblis yang dibunuhnya.

Tapi sejak bertemu dengan Bella, rasanya Mark seperti mempunyai kehidupan. Ia merasa seperti seorang Ayah yang ingin bergegas pulang untuk memeluk istri dan anaknya.

Apa ini yang dinamakan kebahagiaan? Pikir Mark.

Dan sekarang tepat ia menghancurkan tubuh iblis, ia langsung menyelipkan belatinya kedalam jaketnya dan berlari pulang meninggalkan Vic yang dengan susah payah membersihkan kekacauan itu sendiri.

Vic berdecak, "Dasar! Teganya kau melakukan ini padaku Mark." lalu melanjutkan tugasnya.

Dengan napas tersengal-sengal Mark berlari dengan semangat untuk segera pulang dan mencium Bella.

Mark kembali ke apart dan tidak menemukan Bella dimanapun, ia bahkan mencoba menelpon Bella tapi tidak diangkat.

Dengan kepanikan yang menderu Mark mencoba melakukan telepati dengan Bella.

Bella? Bella, dimana kamu? Kumohon jawablah!

Bella membuka matanya dan merasa pusing, dengan menahan rasa sakit yang menjalari kepalanya sampai perutnya, Bella melihat ke sekeliling dan mendapati ia tidak sendiri.

Ia merasa panas sekali, dan yang mengejutkan, ia seperti berada dineraka atau dia memang sudah dineraka??

Tangan serta kaki Bella diikat dengan kencang entah menggunakan apa yang jelas sangat menyakitkan kulitnya, tepat di samping Bella ada juga yang bernasib sama sepertinya.

Anehnya, Bella berada di goa yang dindingnya tertutupi lendir dan darah, dan semua yang terikat seperti Bella adalah perempuan.

Mulai dari yang berusia sekitar 14 tahun hingga 30 tahun, Bella melihat ada beberapa dari mereka yang meronta dan menangis, ada yang mencoba melepaskan diri namun sia-sia.

Bella memperhatikan perutnya dan memastikan bahwa janinnya tidak terluka, Bella menangis ketakutan sama seperti perempuan disebelahnya yang meronta memohon.

Seketika mereka semua terdiam termasuk Bella, mereka semua merasakan aura menakutkan yang memenuhi goa tersebut.

Mereka semakin takut ketika mendengar suara geraman dan melihat sosok yang sangat menakutkan.

Makhluk yang berlendir, besar dan bau. Berjalan mengitari mereka, mencium dan memperhatikan gerak-gerik yang ada.

Bella memejamkan matanya dan berdoa ketika iblis itu mendekat, tiba-tiba Bella mendengar suara Mark, suara yang sangat dirindukan Bella.

Rahasia Abadi(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang