MSH1 #10 "Not the only one"

3.1K 194 2
                                    

Mark menegang setelah mendengar pertanyaan dari Bella. Belum pernah ada seorang pun yang memojokkan dirinya seperti ini, Mark mencoba mengontrol emosi yang berkecamuk dalam dirinya yang ditimbulkan Bella dan menjawab, "Apa kau benar-benar ingin tahu mengapa aku membunuh iblis??"

"Tentu saja." Sahut Bella sambil memperhatikan Mark dengan tertarik. Mark menghela napas dan berkata, "Mungkin kau berpikir ini mustahil, tapi kau harus berjanji untuk tidak mengatakan apapun kepada siapapun tentang rahasia ini bahkan sampai kau mati sekalipun. Deal????".

"Hufft..  baiklah cepat beritahu!"sahut Bella dengan rasa keingintahuan yang semakin memuncak. Mark mendesah dan bersandar malas di sofa sambil menceritakan semuanya dari awal ia dikutuk sampai sekarang.

"WOW!!! I KNOW IT! I KNOW I'M NOT THE ONLY ONE!!" Pekik Bella sambil mondar-mandir seperti anak kecil yang baru mendapatkan permen. Wanita macam apa dia?? Pikir Mark terheran-heran dengan tingkah laku Bella. Dengan tidak sadar Mark memperhatikan Bella dan tersenyum.

Bella lupa kalau dia sedang bersama dengan Mark dan ia di amati. Secara perlahan dan malu Bella kembali tenang dan berjalan menuju sofa. Apa yang kau lakukan Bella?? Bentak Bella dalam hati.

"Sudah puas nyonya??" Goda Mark. Dengan perasaan amat malu Bella menjawab, "Y-ya."
Tawa Mark memuncak dengan keras dan membuat Bella terheran-heran.
"Apa ada yang lucu??" Tanya Bella merasa tersinggung. "Oh maaf," Ucap Mark berusaha menahan diri.

Dengan alis yang terpaut seperti gelombang samudera Bella mengamati Mark dengan cermat dan bertanya, "Jadi, Kau adalah Devils Hunter?? Dan kau adalah makh-- magsudku manusia yang dikutuk oleh Dewa untuk membunuh iblis??"

"Bukan dikutuk, tapi yang terpilih" Ralat Mark.

"Okay, sama saja. Jadi, magsudmu aku adalah Eye???" Tanya Bella.
"Eyes of Devils," gumam Mark sambil meminum tehnya.
"Yah dan magsudmu kemungkinan aku adalah anak dari Devils Hunter??" Tanya Bella.
"Benar, jadi aku kesini karna ingin memastikan apa benar kau adalah Eyes of Devils apa bukan" jawab Mark.

Sebelum Bella sempat menjawab Mark sudah berada di hadapannya dan langsung mencium Bella.

Rahasia Abadi(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang