The Battle Has Begun

1.5K 146 12
                                    

••••••

Namja itu baru saja memasuki halaman sekolah dengan mengendarai mobil hitam miliknya . Setelah memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah , ia pun segera berjalan masuk kegedung sekolah tersebut . Ia berjalan dengan sangat terburu - buru saat dikoridor .

Matanya Hitamnya pun terus menyusuri setiap sudut sekolah tersebut Seperti sedang mencari seseorang yang sangat ingin ia temui saat ini .

Tepat saat dirinya berbelok dilorong koridor sebelah kanan , Dari kejauhan retinanya pun berhasil menangkap objek yang sejak tadi dicarinya . Dan tanpa pikir panjang lagi , ia pun segera melangkahkan kaki panjangnya kearah orang tersebut .

Grep!

Namja itu langsung menarik kerah baju milik orang tersebut begitu saja dan dengan kasarnya ia pun menarik orang tersebut untuk menjauh dari keramaian.

"Yak!!! Apa yang kau lakukan hah? Cepat Lepaskan tanganmu! " ucap orang yang ditarik tersebut tak terima saat namja itu menarik bajunya dengan sangat kasar .

Tak kunjung mendapat respon dari namja  yang menariknya itu , namja dengan nametag lee taeyong itu pun kembali berucap .

"Yak! Oh sehun! Apa yang ingin kau lakukan sebenarnya hah?" Tanya Taeyong lagi bersamaan dengan sehun yang melepaskan genggamannya dengan kasar dari dikerah baju namja itu .

"Seharusnya aku yang menanyakan hal itu padamu brengsek! Sebenarnya apa yang ingin kau lakukan hingga kau berani datang kerumahku kemarin malam hah? Dan apa maksud tatapanmu pada hayoung? Apa kau sedang merencanakan sesuatu?! . " Sehun berucap dengan suara tinggi menatap penuh amarah kearah taeyong . Sedangkan taeyong , terlihat membalas tatapan marah sehun itu dengan tatapan yang sulit diartikan oleh sehun sendiri.

"Jawab aku brengsek!" Sehun berucap dengan menggertakkan giginya karena emosi saat taeyong malah diam dan tidak menjawab pertanyaannya.

"Apa kau keberatan dengan hal itu?" Sehun Kembali menatap kearah taeyong dengan tatapan bertanya karena perkataan namja itu .

"Apa maksudmu brengsek?! Aku menyuruhmu untuk menjawab pertanyaanku bukan---"

"Yah ... aku tahu itu . Kau bertanya apa maksud kedatanganku dirumahmu kemarin'kan? . Mm... Baiklah! aku akan menjawab pertanyaanmu itu sekarang. Aku .... " ucap taeyong sedikit menggantungkan perkataannya diakhir .

".....Akan merebut hayoung darimu oh sehun . Aku akan membuat kalian putus dalam waktu yang tak lebih dari Dua hari ." Lanjut taeyong kemudian tersenyum penuh kelicikkan kearah sehun .

Sehun yang baru saja mendengar perkataan taeyong pun lantas menjadi marah dan langsung memukul pipi kanan taeyong hingga namja itu terjatuh kelantai . Tak hanya sampai disitu saja , sehun kembali menghampiri taeyong dan menarik kasar kerah baju namja itu .

"Kuperingatkan kau ... Jika kau  menyentuh sehelaipun rambut milik hayoung , aku tidak akan segan - segan memukulmu hingga kau mati . Kau jangan bermacam - macam denganku ingat itu!" Ucap sehun dengan ancamannya . Lalu kemudian ia pun melepaskan secara kasar genggaman tangannya dikerah milik taeyong .

Kemudian setelah itu , sehun pun membalikkan badannya hendak pergi dari tempat tersebut namun mendengar ucapan taeyong , ia pun kembali berbalik kearah namja itu .

BE MINE [COMPLETE] Oh Couple💏💑✅Where stories live. Discover now