The beginning and The End of a relationship

1.8K 175 12
                                    

•••••••

Hayoung serta kedua sahabatnya yakni jung eunji dan yoon bomi terlihat tengah bersorak penuh semangat kearah lapangan basket . Bukan tanpa alasan mereka melakukan hal demikian melainkan didepan mereka kini tengah berlangsung pertandingan basket oleh kelas 3-1 Yang terbagi menjadi dua regu . Dimana regu pertama Diketuai oleh Park Chanyeol Yang notabanenya adalah kekasih dari jung eunji dan regu dua diketuai oleh Lee taeyong sedangkan Oh Sehun ia masuk keregu/team park chanyeol.

Pertandingan antara keduanya begitu sengit masing - masing Team berusaha memperebutkan bola agar mereka dapat mencetak angka .

Saat hayoung serta kedua gadis itu tengah sibuk bersorak menyemangati para namja - namja itu , Taehyung dan Baekhyun pun datang menghampiri ketiga gadis itu .

"Apa diantara mereka sudah ada yang mencetak angka?" Tanya baekhyun sembari duduk di samping yoon bomi diikuti oleh taehyung yang mendudukkan dirinya disamping jung eunji.

"Iya . Team Taeyong oppa unggul satu poin dari team sehun oppa" jawab hayoung menanggapi perkataan baekhyun kemudian gadis itu pun kembali menyoraki Penuh semangat kepada sehun dan juga taeyong.

sedangkan Keempat orang yang tengah bersamanya itu langsung menatap kearahnya penuh keheranan saat mendengar perkataan hayoung yang memanggil sehun dengan embel-embel oppa.

"Yak! Sejak kapan kau memanggil sehun seperti itu?" Tanya eunji pada hayoung .

"Hm? Memangnya aku memanggilnya apa?" Tanya hayoung tak mengerti .

"Itu... tadi kau memanggilnya oppa , apa kalian sudah akrab sekarang ?" Tanya eunji lagi . Hayoung yang mendengar perkataan eunji barusan seketika menyadari apa yang baru saja dikatakannya beberapa saat yang lalu.

"A-ah I-itu ... Mm... Begini , astaga bagaimana menjelaskannya ? . "

Pip!!!! (Anggap aja suara pluit)

mendengar suara pluit yang baru saja berbunyi , Hayoung serta keempat Orang itu pun langsung menolehkan kepala mereka kearah lapangan seraya bertepuk tangan .

"Istarahat Lima Menit" Ucap sang wasit kepada seluruh pemain team basket .

Setelah mendengar seruan sang wasit , Sehun chanyeol serta taeyong pun segera berlari kepinggir lapangan dimana hayoung , Eunji , bomi serta taehyung dan baekhyun berada.

"Hayoung - ah, Dimana air minumku?" Tanya sehun pada hayoung saat ia menghampiri mereka .

Hayoung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal saat lagi - lagi Sahabat serta sunbaenya itu menatap penuh tanya kearahnya . Dan dengan ragu - ragu ia pun memberikan sebotol air minum pada sehun yang langsung diterima oleh namja itu .

"Terimakasih " ucap sehun seraya tersenyum manis kearah hayoung . Dan hal itu lagi dan lagi berhasil membuat tatapan - tatapan heran pun menatap kearah mereka.

"Apa? Kenapa kalian menatap kami seperti itu?" Sehun yang juga merasa risih dengan tatapan yang ditujukkan pada dirinya pun langsung menanyakan alasan mengenai hal itu .

"Kalian.... " Ucap taehyung tanpa melanjutkan perkataannya .

"Kami? Ahhh... Itu! Astaga aku lupa memberitahu kalian yah?" Ucap sehun yang seketika mengerti maksud dari tatapan penuh tanya teman - temannya itu.

BE MINE [COMPLETE] Oh Couple💏💑✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang