My Heart Beats Because Of You!

2K 171 4
                                    

•••••••

Gadis bersurai hitam itu terlihat sudah rapi dengan seragam sekolah yang membalut ditubuhnya . Ia sudah terbangun saat matahari belum menampakkan sinarnya . Ia memang sengaja melakukan hal itu agar ia bisa berangkat kesekolah lebih dulu dari pada namja pemilik rumah yang saat ini sedang  ditempatinya untuk sementara waktu . Entah alasan apa yang membuat gadis itu ingin menghindari namja itu namun , yang jelas pemikiran untuk menghindari namja itu sudah muncul diotaknya sejak kejadian tadi malam . Huftt... Jika mengingat kejadian dimana ia memeluk namja itu , hal tersebut selalu dapat membuat dadanya berdegup kencang . Tapi , lagi - lagi ia tidak tahu alasan kenapa dirinya menjadi seperti itu saat ia berada didekat namja bernama oh sehun itu.

Tidak ingin membuang waktunya karena terus memikirkan hal tersebut , gadis itu pun buru - buru mengambil tas punggungnya dan segera menuju ruang tamu untuk memakai sepatunya .

Dan saat dirinya telah selesai mengenakan sepatu sekolahnya , ia pun beralih untuk membuka pintu rumah tersebut .

Namun , saat dirinya baru saja memegang gagang pintu , sebuah suara pun berhasil membuatnya terlonjak kaget dan sontak menoleh kearah suara tersebut .

"Kau mau kemana?" Ucap orang yang mengagetkan gadis itu .

"Ah... Mm... aku mau kesekolah" jawab gadis itu pelan.

"Apa?! Kau mau kesekolah sepagi ini?" Tanya lelaki itu dengan tatapan kaget.

"Iya"

"Yaampun hayoung - ah ... kau mau apa kesekolah sepagi ini? . Bahkan matahari pun belum terbit . Dan kau mau naik apa berangkatnya? Semua bus bahkan belum beroperasi dipagi buta seperti ini" ucap sehun mengingatkan hayoung .

Mendengar penjelasan sehun , hayoung seketika merutuki dirinya dalam hati . Bagaimana bisa ia melupakan hal itu ? . Jika ia berangkat sekarang , keadaan diluar masih sangat gelap , bagaimana kalau ia nanti bertemu orang jahat? Oh yaampun bisa - bisanya ia melupakan hal tersebut?.

Lama tak mendapat respon dari hayoung , sehun pun kembali berkata.

"Jika memang kau mau berangkat sepagi ini , baiklah . Tapi , Berangkatlah bersamaku" Lanjut sehun . Hayoung menatap namja itu dengan sedikit terkejut.

Berangkat bersamanya? Bersama oh sehun? . Astaga ada apa ini? . Bukankah itu hanyalah sebuah perkataan saja ? Tapi kenapa rasanya jantung hayoung seakan mau melompat keluar saat mendengar perkataan manis namja itu? .

Tunggu dulu ! Manis? Oh bahkan fikiran hayoung sudah mulai aneh saat ini.

"T-Tidak usah Sunbae ! . Maksudku Oppa!. Aku bisa berangkat kesekolah sendiri" Ucap hayoung cepat berusaha menolak ajakan dari sehun.

"Jangan seperti itu hayoung - ah. Orangtuamu memberikan tanggungjawab padaku untuk menjagamu selama mereka pergi . Jika nanti terjadi sesuatu padamu , aku harus mengatakan apa pada mereka?" Ucap sehun membantah perkataan hayoung . Hayoung yang mendengar penjelasan panjang dari sehun pun akhirnya memutuskan untuk mengalah .

"Baiklah . Aku akan berangkat denganmu" Ucap hayoung .

"Baguslah . Kau duduklah dulu . Aku akan bersiap - siap sekarang" Ucap sehun tersenyum lalu ia pun berjalan meninggalkan hayoung diruang tamu tersebut .

BE MINE [COMPLETE] Oh Couple💏💑✅Where stories live. Discover now