Flashback part 2

276 37 0
                                    

Saat ini Soo Hyun sedang berada di ruang kerja ibunya. Kim Soo Hyun, pemuda itu kabur dari rumahnya dan pergi ke London tanpa satu pun pengawal di sisinya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Soo Hyun pergi jauh dari rumah tanpa pengawalan. Mulut Soo Hyun terbuka, ingin mengatakan sesuatu, tapi suaranya menghilang.

"Soo Hyun-ah," Shin Eun Jung melangkahkan kakinya mendekati putra satu satunya itu.

Kim Soo Hyun tak berkedip, ia berusaha menahan air matanya yang sejak tadi memaksa untuk keluar dari matanya.

"Eomma merindukanmu Soo Hyun-ah," Eun Jung memeluk putranya itu.

Soo Hyun berkedip, air matanya jatuh membasahi permukaan pipinya. Ia menerima pelukan wanita yang sangat sangat ia rindukan itu.

"Eomma, Soo Hyun juga sangat merindukan eomma," Gumam Soo Hyun lirih.

"Kau sudah besar Soo Hyun-ah, tinggimu sekarang sudah melebihi eomma," Perlahan Shin Eun Jung melepaskan pelukannya, ia menatap penuh kasih sayang putranya itu. Tangannya terangkat, ia merapihkan rambut hitam putranya yang terlihat sedikit berantakan.

Bibir Soo Hyun mulai membentuk seulas senyuman khasnya. Pandangan Soo Hyun tak lepas dari kalung yang dipakai ibunya saat ini, sebuah kalung dengan bandul berbentuk bintang kecil bertuliskan inisial namanya.

"Kau masih mengingat kalung ini ?" Shin Eun Jung menghentikan kegiatan merapihkan rambut hitam Soo Hyun, saat ini ia menggenggam bandul kalungnya, "Saat eomma merindukanmu, eomma akan selalu menggenggam kalung ini dan berdoa agar Tuhan selalu melindungimu, Soo Hyun-ah."

"Eomma.." Soo Hyun memeluk ibunya, kali ini lebih erat. Pemuda berusia kurang dari 17 tahun itu menangis terisak di pelukan ibunya.

"Soo Hyun-ah, eomma berjanji akan selalu menemuimu. Eomma berencana untuk kembali ke Seoul dan bekerja di salah satu Rumah Sakit disana."

"Jinjja ?" Soo Hyun melepaskan pelukannya, mata indahnya terlihat memancarkan kegembiraan yang tak terkira.

Shin Eun Jung mengangguk penuh keyakinan.

Saat ingin mengatakan sesuatu, tiba tiba smartphone milik Eun Jung berbunyi. Wanita itu berjalan cepat menuju meja kerjanya. Ia mengambil smartphonenya lalu segera menjawab panggilan tersebut.

 Ia mengambil smartphonenya lalu segera menjawab panggilan tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ne yeob---" sapaan Eun Jung terputus.

"Apa Soo Hyun saat ini sedang bersamamu ? Soo Hyun baik baik saja kan ? Dia sampai di London dengan selamat ?" tanya Jong Hyun, suaranya terdengar panik.

"Kim Jong Hyun, aku tahu kau sangat mencemaskan Soo Hyun. Tenanglah dulu. Soo Hyun baik baik saja, saat ini ia sedang bersamaku, ia sampai dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun," jawab Eun Jung, wanita itu menghela napasnya panjang. Ia melirik ke arah putranya yang saat ini sedang duduk di sofa.

I Blame On YouWhere stories live. Discover now