Move On

1.8K 160 64
                                    

Author’s ::: Aurelia Christy

Genre :: Romance, Hurt, Comfort

Cast :: Jung Hoseok
            Kim Taehyung
            Lee Taemin (Shinee)
            Kai (Exo)
            Others Member

Pairing :: Vhope

Warning : FF ini menceritakan tentang kehidupan, cinta, persahabatan, dan cita-cita seorang Jung Hoseok. Hobie stand hayo merapat :D Ini merupakan fict yaoi, jadi bagi yang tidak suka yaoi jangan memaksakan diri untuk membaca. DON’T LIKE DON’T READ okey! Selamat membaca readers ^^

Aku tidak akan pernah menyesali pertemuan yang terjadi diantara kita hingga membuat sebuah jalinan cinta. Terima kasih untuk masa-masa indah yang dulu sempat kau berikan padaku. Tanpa dirimu aku tidak akan pernah merasakan indahnya dicintai dan mencintai. Kau juga telah membuatku bertahan sekian lama untuk menunjukan betapa aku mencintaimu. Dan ini waktunya aku berhenti. Berbahagialah, karena aku juga akan berbahagia. Selamat tinggal rasa sakit. Selamat tinggal Kim Taehyung.

PART V

Author POV

Untuk kesekian kalinya Taemin menggeliat diatas ranjangnya yang empuk. Hari sudah pagi dan dia masih betah berlama-lama ditempat pembaringannya. Ia melirik jam tangannya yang tergeletak di atas meja belajarnya. Pukul setengah 8 pagi. Seketika itu juga ia langsung terbangun. Bagaimana bisa dia begitu ceroboh? Ini adalah jam untuk mata kuliah Mr. Hwan, dosen seni lukis yang killer. Dia akan benar-benar terlambat mengikuti mata kuliah itu jika dia tidak segera pergi kekampus.

“Jimin? Park Jimin-ah?!” serunya sambil berlari kesana kemari memasang pakaian seadanya bersiap kekampus, tanpa membersihkan dirinya terlebih dahulu.

“Sial, kemana sih sepupuku itu?” gerutunya. “Park Jimin? Dimana kau?”

Tiba-tiba muncul kepala seorang namja berambut agak keabu-abuan dari dalam kamar mandi, dimulutnya masih bertengger sikat gigi yang penuh busa. Jangan lupakan tubuh bagian atasnya yang naked, memperlihatkan absnya yang kokoh dan padat *awww, stop teasing me Jimin-ah!*

 Jangan lupakan tubuh bagian atasnya yang naked, memperlihatkan absnya yang kokoh dan padat *awww, stop teasing me Jimin-ah!*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Waeyo hyung? Kau berteriak-teriak seperti orang gila”

“Kenapa kau tidak membangunkanku pabo?” seru Taemin

“Mana aku tau kau minta dibangunkan, sekarang yang bodoh kau atau aku?” jawab Jimin dengan mata melotot.

‘Benar juga’ pikir Taemin. “Sudahlah, aku berangkat dulu. Jangan lupa nanti sore kau ke Club dance, hari ini latihan perdana kita untuk mengikuti kompetisi yang waktu itu aku katakan padamu. Jangan lupa bawa kekasihmu yang tampan itu ne. Bye”

Taemin segera keluar dari appartementnya yang sederhana. Dia menyewa appartement itu bersama dengan adik sepupunya, anak dari adik Eommanya, yang bernama Park Jimin. Wajah mereka sangat, sangat, sangat mirip. Sama-sama memiliki kulit yang putih, smile eyes, hidung mancung, dan sama-sama memiliki skill dance yang diatas rata-rata. Bedanya Park Jimin terlihat lebih imut jika dibandingkan dengan Taemin. Jimin setahun lebih muda darinya dan dia mengambil jurusan Biologi di Universitas yang sama dengan kakak sepupunya itu.

You Never Walk Alone (VHOPE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang