PART 8

16.4K 888 16
                                    

Jangan Lupa Vote and komen ya guys 😘😘.

Happy Reading...

Yumi telah siap dengan hanfu berwarna merah yang terdapat ukiran naga dengan benang emas. Rambut Yumi di tata rapi dan berbagai aksesoris melekat di kepala Yumi.

Tampilan Yumi sungguh Cantik di acara yang spesial dan sakral ini. Tidak lupa cadar untuk menutupi wajah Yumi.

Sedangkan kaisar tampak gagah dengan setelan hanfu berwarna senada dengan Yumi. Tidak lupa juga mahkota dan jubah kebesarannya melekat di tubuh kaisar, juga topeng yang selalu ia kenakan.

Di Aula Kerajaan telah ramai oleh para raja, ratu dan bangsawan yang hadir di acara pernikahan Kaisar.

Banyak para Putri yang kecewa dengan keputusan Kaisar, yang lebih memilih rakyat biasa dari pada bangsawan atau pun putri raja.

Kaisar telah duduk di tempat tetua yang akan mengadakan pernikahan Kaisar. Para penari wanita dan juga musik telah di mulai sedari tadi.

Sajian makanan mewah, arak dan juga anggur telah tersaji di rapi di atas meja. Para tamu telah duduk di tempat yang telah di sediakan.

Pintu Aula terbuka, menampilkan sosok Yumi berjalan pelan ke arah Kaisar berada. Banyak pasang mata yang menatap Yumi berbagai macam pandangan.

Yumi tidak mengubris tatapan orang-orang terhadapnya. Ia hanya menatap Kaisar di hadapannya.

Sesampainya di hadapan Kaisar dan tetua, Yumi duduk di sebelah Kaisar berada. Tetua mulai membacakan kata-kata sakral yang ada di dalam buku kuno turun temurun kerajaan Langit untuk acara pernikahan.

Kaisar dan Yumi di suruh meneteskan darah tangan mereka di api yang ada di hadapan mereka. Tetesan darah itu pertanda sebagai pengikat antara sepasang suami istri yang telah sah menikah.

Kaisar dan Yumi di nyatakan telah sah menjadi pasangan suami dan Istri. Usai acara pernikahan, di lanjutkan dengan acara pengangkatan Yumi sebagai permaisuri kerajaan Langit.

Kaisar berdiri di atas singgahsananya sambil menatap para tamu undangan, "Saya Kaisar Eiji Akihiro Hisao, Kaisar Kerajaan Langit dengan ini menyatakan dan mengangkat Yumiko Ume Shinju sebagai Permaisuri baru kerajaan Langit" ucap lantang dan tegas Kaisar Eiji.

Kaisar berdiri di atas singgahsananya sambil menatap para tamu undangan, "Saya Kaisar Eiji Akihiro Hisao, Kaisar Kerajaan Langit dengan ini menyatakan dan mengangkat Yumiko Ume Shinju sebagai Permaisuri baru kerajaan Langit" ucap lantang dan tegas...

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

(Angap aja pelayan 😂😂)

Pelayan datang membawakan mahkota indah, bermatakan kristal ruby berwana merah. Pelayan menyerahkan Mahkota kepada Kaisar, kaisar langsung memasangkan mahkota itu di atas kepala Yumi sebagai tanda Bahwa sekarang Yumi telah sah menjadi Permaisuri kerajaan Langit.

————⚠WARNING 21+⚠——

Kaisar dan Yumi telah berada di kediaman Kaisar Istana Kuro. Yumi melepas aksesoris kepala di bantu pelayan, sedangkan kaisar tengah membersihkan diri di dalam kamar mandi.

Black Devil King [TAMAT]Onde histórias criam vida. Descubra agora