Meet

40 6 3
                                    

---Soekarno Hatta Internasional Airport---

Aku sedang menunggu jam keberankatanku, dan sekarang aku sedang menunggu kedua temanku yang sedang menuju kesini. Hari ini aku ingin pergi ke Negara Ginseng, Korea Selatan. Aku ingin melanjutkan kuliahku disana, tepatnya di Busan.

"Alena!"

Akhirnya mereka datang, "Hai, sini! Kenapa kalian lama sekali. Aku lelah menunggu."

"Bukannya kau biasa menunggu? Maksudku menunggu Jimin." Ucap Tania. Astaga dia ini sering sekali membuatku kesal. Jimin, dia adalah idolaku, lebih tepatnya group boyband asal Korea, Bangtan Sonyeondan, atau biasa disebut BTS.

"Tapi sepertinya dia akan bertemu Jimin." Saut Tara. "Kau harus menghubungi kami nanti, bagaimana keadaan disana, pemandangan... Ah ya! Kau harus datang ke acara mereka!"

"Mereka? Siapa?" aku bingung, maksud dia.. siapa?

"BTS."

Anak ini. "Hey. Aku kesana untuk belajar, bukan untuk bersenang – senang. Kau tahu itu."

Mereka tersenyum mengerti, aah aku sayang mereka, sangat, tapi sekarang aku harus meninggalkan mereka. Mereka yang selalu menyemangatiku, dalam keadaan apapun.

"Ah.. sepertinya aku harus berangkat sekarang. Jangan rindu aku ya?" aku terkekeh, wajah mereka lucu sekali. Saat aku hendak menarik koperku, mereka langsung memelukku. "Kalian ini, kalau begini caranya, aku tidak bisa pergi."

"Terserah, aku hanya ingin memelukmu. Tubuhmu nyaman untuk dipeluk." Tara dan Tania terus memelukku sampai akhirnya suara panggilan yang memberitahu kalau pesawat yang aku taiki ingin berangkat terdengar.

"Baiklah, sepertinya kau memang harus pergi sekarang." Aku mengangguk, mereka mulai melepaskan tangannya dari tubuhku.

"Aku pergi, see you!"

***

Author POV

Alena sudah dapat tempat duduknya, dan dia segera menduduki tubuhnya. Rasanya nyaman sekali.

Hobi. Alena selalu mendengarkan musik kalau sedang sendiri atau tidak melakukan apa – apa. "Hi, may I sit here?" Alena mendelik, suaranya familiar. Siapa?

Alena menoleh, "Yes."

Lelaki itu sudah duduk di sebelah Alena, "Are you alone?" Alena hanya mengangguk. "Where are you going?"

"Korea."

"Waw! Me too!" Lelaki itu terlihat excited saat mendengar Alena juga pergi ke Korea.

"Seriously?"

"Yes."

Hening. Alena melanjutkan kegiatannya. Tapi sepertinya Alena merasakan sesuatu, Alena pun menoleh. Lelaki itu sedang memandang... handphonenya?

"Are you ARMY?"

Hening. Lagi. Alena bingung, siapa dia? Apa dia penguntit? Astaga, ini sangat mengerikan. "Do you like BTS?" Dia berbicara lagi. Karena dia tidak kunjung mendapatkan jawaban, akhirnya lelaki itu melepaskan masker yang sedari tadi menempel di wajahnya.

Alena terkejut, sangat. Sampai – sampai ia tidak sadar bahwa lagu yang ia dengarkan sudah berganti ke lagu yang lain. "K—kau?"

"Kau mengenalku?" Alena mengangguk dengan cepat. Astaga, Alena yakin ini bukan mimpi.

"Sedang apa kau di negaraku?" Alena bertanya, mengalihkan perasaannya yang sudah tidak karuan karena lelaki di sampingnya ini. J-Hope. Itulah namanya.

Found YouWhere stories live. Discover now