Part 3

29.5K 1.9K 18
                                    

Prolog, Part 1-3, free..

Part 4 dan selanjutnya di PRIVATE, khusus untuk yang follow saja.

PART 3

Tidak mudah bagi Davian meyakinkan kedua orangtuanya tentang rencana pernikahannya yang mendadak, dengan calon mempelai wanita yang tidak dikenal keluarganya pula.

Lima tahun menjalin hubungan dengan Cerra, membuat wanita itu sudah cukup dikenal seluruh anggota keluarganya. Biasanya setiap makan malam keluarga, Davian selalu mengajak Cerra turut serta. Apalagi ia juga sempat mengutarakan rencana pernikahannya bersama Cerra pada orangtuanya beberapa waktu lalu.

Dan sekarang ia mengabarkan pada orangtuanya bahwa ia akan menikah, dengan wanita berbeda. Tentu saja berita itu sangat mengejutkan.

Setelah membeberkan alasan bahwa hubungannya dan Cerra sudah berakhir karena wanita itu berpaling pada pria lain, dan meyakinkan bahwa keputusannya sudah bulat untuk menikahi Leana, akhirnya perdebatan kecil dengan kedua orangtuanya menghasilkan jawaban positif. Meski tidak seratus persen setuju, tapi orangtuanya tetap memberi restu—karena Davian sendiri tidak mau dibantah.

Davian mengerti akan keberatan kedua orangtuanya. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, dan satu-satunya anak laki-laki, orangtuanya sangat peduli pada setiap keputusannya, apalagi menyangkut ikatan seumur hidup. Mereka ingin perni-kahannya bahagia seperti kedua adik perempuannya yang kini menjalani hari-hari penuh tawa bersama suami dan anak-anak mereka, bukan menikah hanya untuk pelarian semata.

Tapi keputusan Davian sudah bulat. Ia akan menikahi Leana. Ia akan tunjukkan pada Cerra, bahwa ia telah bangkit dan menemukan wanita yang jauh lebih baik!

***

bersambung...

semoga suka ya..

saya minta vote dan komen ya... thanks you all.

Love,

Evathink

(IG : evathink)

Repost, 7 Maret 2019

Repost, 7 Maret 2019

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Versi tamat + EKSTRA PART(berupa EPILOG) cerita ini tersedia versi cetak dan ebook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Versi tamat + EKSTRA PART(berupa EPILOG) cerita ini tersedia versi cetak dan ebook.

Versi cetak, ready stock, bisa order di saya, WA 08125517788

Versi ebook tersedia di GOOGLE PLAY BUKU

Btw, cek play buku kalian ya.
Untuk yang beruntung, dapet voucher Rp. 40.000
(Lumayan buat beli ebook karya Evathink)

>> Sebagian besar pengguna baru(gmail baru) mendapat promo ini, tapi ada juga yang tidak dapat.

Ebook bisa dibeli pake GOPAY, pulsa, or CC DC

____________________________________

Note : cerita akan dilanjutkan di wattpad sampai TAMAT
____________________________________

Terperangkap Dendam dan Cinta [Tamat]Where stories live. Discover now