Part 12

2.1K 176 27
                                    

10 Tahun kemudian.....

SEOUL, SOUTH KOREA

Chanyeol menghela nafasnya di kursi empuknya. Kini ia tengah berada di kantornya berhadapan dengan beberapa berkas yang harus ia periksa dan ia tandatangani. Chanyeol berubah menjadi seorang workholic dan mengabaikan semua kehidupan pribadinya sejak sepuluh tahun lalu. Tepatnya sejak ia kehilangan dan tak bisa bertemu dengan adik kesayangannya.

Saat tengah asik meneliti sebuah berkas yang berisi laporan keuangan, bingkai foto di mejanya terjatuh karena terkena lemparan mapnya tanpa sengaja. Dengan segera Chanyeol bangkit dari kursinya untuk mengambil bingkai foto tersebut.

Sejenak ia tertegun menatap bocah dalam foto itu. Senyuman polos miliknya lah yang selama ini menjadi motivasi untuknya bertahan. Foto itu memang sengaja diletakkan di mejanya agar ia bisa melihat senyum polos itu setiap hari saat ia bekerja di kantor. Itu adalah foto adik kesayangannya, foto Park Baekhyun. Kelihatan seperti seorang maniak, tapi bukan itu maksudnya. Dia hanya sangat merindukan adiknya, dia merindukan Baekhyun-nya.

"Sekarang kau sedang apa di sana sayang? Apa kau makan dengan baik? Apa kau selalu sehat? Hyung merindukan mu Baek, cepatlah pulang". Gumam Chanyeol seraya mengusap foto Baekhyun seakan foto itu bisa bicara padanya untuk menjawab pertanyaannya.

"Seperti apa wajah mu sekarang Baek? Hyung ingin bertemu dengan mu, ini sudah sekian lama. Hyung merindukan mu sayang". Chanyeol memeluk foto itu lagi seakan itu adalah Baekhyun.

Sejenak Chanyeol menutup kedua matanya, mencoba meresapi bagaimana aroma Baekhyun yang ia ingat. Sekaligus mengingat pelukan hangat yang ia berikan pada Baekhyun untuk terakhir kalinya sebelum bocah itu di culik dan sengaja dijauhkan oleh seorang pengacara keluarga Byun untuk keamanannya.

---FLASHBACK ON---

Setelah Jongdae menerima telfon dari Mr. Yoo, ia langsung mengajak Chanyeol untuk menemui orang itu. Chanyeol tentu sangat senang, apalagi itu menyangkut adiknya, Park Baekhyun.

Begitu sampai di cafe yang disebutkan oleh Mr. Yoo, Chanyeol dan Jongdae segera mencari meja tempat Mr. Yoo berada. Beruntung ada seorang pelayan yang kebetulan lewat sehingga mereka berdua tak butuh waktu lama untuk menemui Mr. Yoo.

"Mr. Yoo?".

"Ne, Tuan Kim Jongdae?"

"Ne saya Kim Jongdae dan ini adalah adik saya, Park Chanyeol".

"Oh iya, silahkan duduk". Mr. Yoo mempersilahkan Chanyeol dan Jongdae untuk duduk setelah menjabat tangan mereka berdua, jangan lupakan senyum hangat miliknya yang juga ia munculkan.

"Jadi apa yang ingin Anda bicarakan mengenai adik saya, Park Baekhyun? Apakah Anda tahu dimana dia berada sekarang? Jika iya tolong pertemukan aku dengannya". Cerca Chanyeol seketika setelah ia mengambil duduk di hadapan pengacara keluarga Byun itu.

Mr. Yoo hanya tersenyum hangat menanggapi Chanyeol yang bahkan sudah berapi-api.

"Tenanglah Chan, kita dengarkan dulu penjelasan dari Mr. Yoo. Maafkan adik saya Mr. Yoo, dia sangat frustasi sejak hilangnya Baekhyun".

"Tak apa Tuan Jongdae saya mengerti. Baiklah pertama-tama saya akan jelaskan mengenai identitas Tuan Muda Baekhyun yang sebenarnya".

Mr. Yoo menjeda kalimatnya dengan senyuman hangatnya saat ia melihat Chanyeol dan Jongdae yang nampak antusias dan penasaran.

"Jadi begini, Tuan Muda Baekhyun adalah putra tunggal dari pasangan pengusaha yang sangat sukses di bidang perhotelan yang bernama Byun Yunho dan Tiffani Hwang. Saat ia berumur lima tahun, mobil yang dikendarai keluarga Byun mengalami kecelakaan tunggal dan kecelakaan itu menyebabkan meninggalnya kedua orangtua Tuan Muda Baekhyun. Sedangkan Tuan Muda Baekhyun sendiri selamat namun ia koma selama beberapa hari. Jadi bisa dikatakan Tuan Muda Baekhyun sebenarnya bermarga Byun".

[2] My Brother | BROTHERSHIP |✔Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu