17

1.6K 212 9
                                    

Sekarang udah jam 4 sore. Calum masih tidur. Pengen bangunin cuma kasian aja ngeliat dia tidur pules gitu. Waktu gue mau buka pintu, dia malah bangun ahaha.

"Mau kemana?"

"Ke mall sama Zayn. Lo lupa?"

"Oh yaudah pergi sono ntar gue ikutin kok tenang."

Gue nyusul Zayn, teris pergi deh ke mall bareng dia. Untung gue make celana, jadi gak ribet-ribet amat naek motor dia yang tingginya selangit itu. Ahaha lebay!

Gue sampai di mall dengan selamat tidak kekurangan apapun. Mall yang sama, yang gue kunjungi sama Calum beberapa hari yang lalu. Yang kita makan di solaria, pergi ke gramed. Dan yang paling gue sesali waktu jalan sama Calum, kenapa gue kagak ngajak dia nonton coba? Bego kan?

Zayn ngajakin gue nonton. Sebenernya sih sekarang film yang lagi keluar gak ada yang bagus menurut gue. Tapi gara-gara gue harus ngebaperin si Zayn, jadi gue harus nonton sama dia. Gapeduli filmnya seru kek kagak kek, yang penting bikin dia baper udah bikin gue seneng.

Setelah beli tiket dan masuk studio, gue duduk di sebelah Zayn, sambil megang popcorn rasa caramel yang tadi dibeliin sama Zayn. Waktu filmnya udah mulai, gue sama Zayn asik ngobrol. Walaupun ngobrolin yang kagak penting, seperti ngegosipin artis-artis selebriti dan lain sebagainya. Kata gue, Zayn itu ganteng, baik, walaupun kadang suka ngereceh, tapi gue ngerasa kehidupan gue jauh lebih beruntung dari Zayn. Dia juga nyeritain kenapa dia mau jadian sama Dasha.

Ortu nya Zayn udah cerai. Zayn ngikut ayahnya. Ayahnya cerai sama Ibunya gara-gara ibunya seperti tidak normal (sakit jiwa). Dan ayahnya dikabarkan dekat dengan ibu kandungnya Dasha. Jujur aja, Zayn gamau punya ibu lagi selain ibu kandungnya itu. Jadi supaya ayahnya gak nikah sama ibu Dasha, Zayn harus mau dijodohin sama si Dasha, yang kebetulan Dasha juga lagu ngejar cintanya Zayn.

Zayn pikir, apa salahnya untuk mencoba? Suatu saat pasti ia akan jatuh cinta sama Dasha. Tapi nyatanya gak. Zayn gak ngerasa nyaman sama Dasha. Dasha itu bukan tipenta. Dasha itu gadis tomboi yang gatau apa-apa tentang fashion, dan gadis yang suka ngatur-ngatur gitu. Sedangkan tipe wanita Zayn itu gadis yang feminim dan lembut.

Filmnya udah selesai. Zayn ngajak gue makan di KFC. Hari ini bukan hari libur, jadi gak terlalu banyak orang mgantri. Gue daritadi ngedengerin Zayn ngomong, gue daritadi ngeliat wajahnya. Tampan, gak salah Dasha mengejar Zayn.

Terkadang gue suka ngerasa kasian sama Zayn. Dia orang baik-baaik, tapi dia juga yang harus kena permainan gue. Tapi hitung-hitung gue bisa bantuin dia buat putis sama Dasha. Apa gunanya mempertahankan sebuah hubungan, kalo ada salah satu orang yang gak cinta sama sekali sama dia. Malah keduanya yang bakalan sakit hati.

"Zayn, kalo lo ga nyaman sama Dasha, kenapa lo ga putus aja?"

"Lid, kalo gue putus sama Dasha, bokap gue bakalan nikah sama nyokapnya Dasha. Dan gue gamau itu."

"Kan lo gak setiap hari ketemu nyokapnya Dasha kan? Daripada lo nikah sama Dasha sampe tua nanti, tapi lo ga sayang sama Dasha. Itu sama aja lo nyakitin hati Dasha sama hati lo!"

"Gue juga berpikir buat mutusin Dasha, cuma gue gatau cara ngomongnya gimana?"

"Maybe I can help you?"

"Seriously?"

"Yup!"

"Caranya?"

"Maybe you should make her jealous?"

"Leh ugha tuh!"

"Tapi sebisa mungkin lo yang putusjn dia, jangan dia yang mutusin lo."

"Caranya?"

Tukang Bully || C.T.Hحيث تعيش القصص. اكتشف الآن