13

2K 230 15
                                    

Oke, banyak yang bilang kalo ff ini jangan diapus, jadi gue bakal ngetik lagi semirip cerita yang dulu, tapi gak terlalu sama oke?

~~~

Gue lagi di kamar sambil main handphone karena gue gabut. Gue yang lagi asik berjoget ria gara-gara dengerin lagu bhad bhabie yang "mama don't worry", tiba-tiba mendengar suara keroncongan dari perut bunchit kesayangan aku ini.

"Duh laper juga aing, ada makanan gak ya? Duh mana orang-orang lagi pergi." Sehabis gue ngomong sendiri, gue langsung pergi menuju dapur untuk mencari makanan, tapi yang gue temukan di dapur bukan makanan, melainkan Calum yang sedang mengotak-ngatik laci dapur. Calum tak sengaja mengalihkan pandangannya ke gue,

"Mau makan lo?" Tanya Calum dengan nada sinisnya. Gue cuma mengangguk, sambil memegang perut kesayanganku yang malang. "Gaada indomie disini, gimana kita makan di luar?" Tanya Calum, tapi gue masih diem.

"Iya iya, gue yang bayar." Ucap Calum, dan gue langsung berteriak "YEEEY!!!" Dan pergi menuju kamar untuk berganti pakaian. Gue make celana panjang putih dan kaos berwarna hitam. Terus gue cuma make bedak bayi sama parfum, gue bawa tas slempang kecil, lalu capcus ke mobilnya Calum.

"Anjir lu, dekil banget HAHAHAH!" Ledek Calum. "Kurang ajar lo bangsat!" Gue langsung memukul punggung Calum sekeras mungkin untuk melampiaskan amarah gue.

Lalu tibalah gue di suaru mall galaxy (cuma khayalan nama mall nya :v) dan gue sama Calum makan di solaria. Pelayan ngasih kita kertas menu, terus gue coret-corettin deh makanan apa yang gue mau.

"Lah, lo mesen milkshake coklat juga?" Tanya Calum. Gue jawab aja dengan jujur, "iya. Gue tiap ke solaria pesen milkshake coklat sama nasi ayam kentucky." Lalu Calum menghiraukan dan langsung memberi pesanannya pada pelayan restoran tersebut.

Tak lama kemudian, pesanan yang gue pesen dateng, terus gue berdoa terus makan deh. Gue waktu itu gak ngomong apa-apa sama Calum karena gue gatau mau ngomong apaan. Tapi tiba-tiba gue ngomong. Bego kan gue.

"Cal, tar gue mau ke gramed ya? Mau beli novel. Sans aja elah pake duit gue kok." Kata gue, lalu Calum hanya menganggup dan berkata, "yaudah."

"Cal?"

"Apa?"

"Lo kenapa sih demen banget ngebuli orang?"

"Gue sebenernya ngebuli orang itu cuma sehari palingan kalo anak baru, cuma tingkah lo saat dibuli itu lucu. Kayak lo gamau kalah gitu, jadi gue makin kecanduan deh buat ngebuli lo."

"Terus sampe sekarang lo masih mau tetep ngebuli gue?" Calum meminum milkshake nya, lalu menjawab, "asal lo gak ngejelek-jelekkin gue di depan temen lo."

"Bener ya?"

Calum mengangguk, "iya bener. Bahkan kalo lo gak ngejelekkin gue lagi, kita bisa temenan."

ANJIR KOK TIBA-TIBA ATMOSFER DISINI HAWA NYA LAIN. Duh atmosfer apalagi au ah gelap. Yang penting kok dada gue gemeteran gitu waktu Calum ngomong "temen"

Gue menghiraukan perasaan itu, dan akhirnya selesai makan gue pergi ke Gramed. Gue bener-bener ngincer 2 buku kesukaan gue, cuma kalo gue beli 2 buku itu uang gue gak cukup. Masing-masing bukunya harganya 98.000, sedangkan gue cuma bawa duit 120.000.

"Cepet dong, Lyd! Kaki gue pegel berdiri." Ucap Calum. Mampus syukurin lo pegel. "Bentar ih, ini bukunya segelnya dibuka, kan enak langsung baca, lagian isinya gak banyak-banyak banget kok." Calum langsung mendekat ke gue lalu ngeliat buku yang gue lagi baca, "ini mah banyak halamannya anjir, udah beli aja!" Kata Calum.

"Iya deh iya, gue beli yang mana ya Cal? Gue juga pengen yang ini soalnya." Calum melihat kedua buku tersebut, "udah gausah milih-milih, ambil dua duanya aja, tar gue yang bayar."

"Uh, nganu, gausah deh gue pilih yang ini aja. Nanti aja kapan-kapan beli yang ini." Lalu gue mengambil buku yang gue pilih dan pergi ke kasir untuk membeli bukunya. Setelah lama mengantri dan membayar bukunya, gue mencari Calum yang tidak lagi bersama gue.

"Lydia! Tunggu ngapa!" Calum berlari menghampiri gue dan memberikan gue buku novel yang tadi gak jadi gue beli, "nih ketinggalan." Katanya.

"Gue kan beli yang ini doang dibilangin, ngapain coba lu beliin yang ini juga?" Oceh gue, tapi Calum hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal itu, "anggep aja ini permintaan maaf gue." Gue makin deg deggan, dan gue menerima buku itu akhirnya. "Makasih ya, Cal."

Lalu gue dan Calum pergi meninggalkan mall tersebut. Awalnya gue mengira Calum akan membawa gue kembali pulang, tapi ternyata tidak. Akhirnya sampailah gue di satu tempat seperti ruko gitu.

"Katanya mau bikin tattoo?" Tanya Calum. "Anjir, gue kan cuma bercanda goblok!" Ucap gue sambil mendorong lengannya dengan pelan. "Gapapa, gue juga ikut pasang nanti, pasangnya yang kecil aja oke?"

Lalu gue yang juga penasaran tentang tattoo, akhirnya gue juga pasang, tapi anehnya kok Calum milih gambar tattoo kayak queen n king. "Jadi nanti lo gambar queen, gue gambar king. Gimana, keren kan?" Tanya Calum. Gue cuma bisa mengangguk doang, entah kenapa.

Memang sih sakit waktu dipasang, tapi untuk tattoo gue kecil jadi gak lama-lama sakitnya. Lalu waktu udah jadi, gue kayak ngerasa seneng gitu gegara tattoo gue keren juga.

Sesudah itu, gue dan Calum kembali pergi pulang. Selama perjalanan, gue mendengarkan musik yang disetel di mobil Calum, dan kita bersenandung bersama.

"Cal, lo kenapa milih tattoo couple kayak gini?" Tanya gue yang emang bener-bener penasaran dari tadi.

"Gapapa, lucu aja." Balas Calum singkat sambil tersenyum melihat jalanan di depan.

"Makasih ya, Cal."

"Untuk apa?"

"Semuanya. Ternyata lo gak seburuk yang gue bilang, hehe."

"Lo bisa ngomong kayak gitu berarti lo udah makin kenal sama gue." Jawab Calum, lalu hati gue mulai deg deggan lagi dah.

Masa iya gue suka Calum?

•••
Katanya jangan di unpub, tapi ditulis lagi aja. Jadi alur ceritanya beda sama yang lama, cuma ceritanya masih rada mirip lah. MAAF YA GAIS sedih bgt nih chapter ilang 😭😭😭

Banyak banget kesalahan disini. Maaf ya sekylie lagi :(

Tukang Bully || C.T.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang