you left anyway

4K 755 21
                                    

Taehyung gak tau, tapi kayaya waktu cepet banget berlalu. Sekarang dia udah ada di pesawat. Lisa? Cewek itu menghindar. Gak pernah sekali pun angkat telfon, balas chat yang bahkan gak pernah diread atau bahkan mau diajak ngomong sama Taehyung. Manusia punya batas sabar dan begitu pula Taehyung. Dia sayang Lisa, tapi Lisa seakan tak mau mendengarkannya. Terus menghindar sampai akhirnya Taehyung membiarkan, meski dia merasa amat sakit.

Taehyung baru akan menyalakan mode pesawat saat sebuah pesan masuk. Dari Lisa, Taehyung gak tau kenapa tapi jantungnya berdebar sangat kencang. Ia punya firasat apa pun yang akan dibicarakan oleh Lisa bukan sesuatu yang baik untuknya. Untuk mereka.

Mine 💜
kalau kamu baca ini berarti kamu dan aku sudah berada di ujung tali yang berbeda. jangan sedih, toh beberapa bulan ini kamu udah terbiasa tanpa aku. toh sebelumnya pun hidup kamu baik-baik aja tanpa aku. makasih karena seenggaknya pernah ada kita. sukses tae, sehat terus dan semoga kamu bahagia.

Taehyung gak sadar kalau dia sudah terisak, sampai pramugari menghampiri dan bertanya keadaannya. Taehyung hanya memberi kode bahwa ia baik dan tak mau diganggu.

Me
kalau aku gak pergi apa kita masih ada? i love you. i really do and still do. kenapa seakan hanya aku yg berjuang, lis? did you dont feel the same as i do? just tell me, if there any chances that you and me could be us again, will you take that chance? tolong jawab, setidaknya aku tau ada sesuatu yg masih bisa aku perjuangkan. setidaknya aku tahu aku masih bisa pulang.

Mine 💜
jangan menunggu sesuatu yang gak pasti. soal perasaan aku? apa itu masih harus ditanya? yes i hate those cheesy things that you always do, but deep down i really miss those cheesy line. missing your stupid action. missing your scent on my room. missing every little things that you always do. tapi diantara seribu ketidak pastian, aku gak mau buat kamu nunggu. kita adalah dua tali yang awalnya menjadi satu, namun ikatan itu terlepas dan tali itu hanya berhadapan, sejajar tanpa bisa melihat ujungnya.

Me
kalau begitu, aku akan buat kedua ujung tali itu bertemu kembali. dan saat itu terjadi, i will never leave you again. give us a chance? i love you lisa. so much. that even word cant describe.

M

ine 💜

im sorry tae, i just dont know what to do. jangan berharap padaku, kita tak tau apa yang akan terjadi nanti. tapi jika nanti kita bertemu, disaat kita sudah dewasa dan tau apa yg kita inginkan, juga jika saat aku melihatmu aku masih merasakan hal yang sama. mungkin ... kita akan terjadi. if only you still want me and i feel the same, maybe us can happen again. saat ini baik kamu dan aku masih terombang-ambing dan kita berada di kapal yang berbeda. mungkin kita akan bertemu di new york? london? paris? bangkok? atau di reuni sekolah? tak ada yg tahu. tak ada kepastian. aku hanya ingin kau melanjutkan hidup dan begitu pula aku. jangan menungguku. karena mungkin apa yang kau tunggu tak akan datang.

Me
apa maksudmu? lis. kalau begitu beri kesempatan untukku! kenapa kau membuatnya jadi menyulitkan seperti ini? kenapa harus sesesak ini? jika kau merasakan hal yg sama kenapa kita tak memperjuangkannya bersama? lisa?

N

ot Delivered

"Sekarang kau memblokku, Lis?" Taehyung bergumam, frustasi. Ia mengacak rambutnya, tak tahu kagi harus melakukan apa. "Terserah kamu maunya apa, tapi saat kita bertemu aku akan kembali berjuang untuk kamu. Untuk kita."

* * *

fyi aja, cerita yg taehyung meninggal gak ada kaitannya sama cerita ini. itu drabbles pendek doang, dah ya gengs jangan bikin teori ini bukan mv bangtan :(
antara ending dan ada season duanya, tunggu aja
-amel

keju. {2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang