mantan

5.4K 997 30
                                    

“Ya ampun, Kak Ten kok keren banget sih?” Mendengar itu Taehyung langsung cemberut. Ya gimana enggak, Lisanya lagi jalan sama Taehyung tapi malah sibuk sama ponsel dan tolong dicatat Lisa lagi nonton vidio dance si sepuluh terus pake muji segala. Gimana Taehyung gak panas coba?

“Bener ya, kalo jadi mantan makin ganteng.” Lisa berucap, kemudian menaruh ponselnya di atas meja. Dia menyanggah dagunya dengan tangan, tersenyum manis ke arah Taehyung yang lagi cemberut. “Kenapa kamu cemberut gitu?”

Taehyung gak menjawab, sekarang malah main ponsel. “Tae?”

Lisa tuh curang, selalu bisa bikin Taehyung menyerah hanya dengan senyumnya. Kadang Taehyung bingung, Lisa bukan pacar pertamanya tapi cum sama Lisa dia jadi sealay, secheesy, bahkan dengan mudahnya menyerah. Padahal dulu Taehyung pacarnya tiap kelas ada lima.

Taehyung menaruh ponselnya, “Pacar kamu tuh siapa sih?”

Lisa tertawa mendengarnya, “Dih, kalau cemburu mah bilang sih. Siapa ya?”

Taehyung menarik tangan Lisa, menggenggamnya erat. “Aku tuh pacar kamu. Jadi gak boleh muji cowok lain di depan aku.”

Lisa tersenyum, mencubit pipi Taehyung. “Gemes banget sih pacar aku.”

Taehyung langsung tersenyum lebar. Sudah dibilang ’kan, cuma Lisa yang bikin dia kaya gini. Lisa cuma natap Taehyung saja, jantungnya sudah berdebar cepat. Dan sekarang gadis itu mencium pipinya ringan, membuat wajah Taehyung memerah sempurna. Sama Lisa doang Taehyung kaya anak kecil dan gampang blushing serta jantungnya berdetak kencang sama kaya lelaki yang baru saja jatuh cinta. Lisa beda. Itu yang membuatnya jatuh cinta.

* * *

keju. {2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang