Scheming (Part 1)

1.2K 50 4
                                    

by Maychotic

wattpad: http://www.wattpad.com/Maychotic

       Pernah dengar tentang lilin yang berapi hitam? Ahaha, tentu tidak kan. Dibayangkan saja sulit, cahaya seperti apa yang akan dihasilkan oleh api berwarna hitam.

Tapi, aku punya. Sungguh. Kudapatkan dari penyihir legendaris, yaitu Si Penyihir Kembar Tiga. Mereka adalah penyihir yang suka mengincar pemuda patah hati. Mereka memakan jantungnya.

Oh, bagaimana aku bisa dapat lilin itu? Tak perlu kuceritakan. Bayangkan saja cara terburuk yang sekiranya bisa digunakan untuk merampas lilin berapi hitam milik mereka.

       Sekarang aku bersiap-siap mendatangi pesta bangsawan. Aku senang bisa dapat undangan. Sebenarnya saat aku mengambil undangan itu dari seseorang aku hampir tertawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, orang itu dramatis sekali. Dia meronta dan mengeluarkan suara seperti balon yang kehabisan udara, karena nadi lehernya yang menganga. Ah, secara logika sebenarnya kasihan, tapi aku tak bisa menyangkal selera humor ku sendiri. aku lebih terhibur saat melihat orang bodoh ataupun orang yang tersiksa dibanding melihat lawakan. haha!

       Hm, aku suka warna ungu, karena ungu adalah warna yang hanya dipakai keluarga kerajaan di Roma. Aku pakai aksesoris batu-batuan warna ungu kemerahan. Elegan. Cocok dengan gaun hitam panjangku yang baru ini.

***

       "Selamat malam dan selamat datang nona"

       "Terima kasih"

       Ternyata pesta ini lumayan juga, dibanding pesta yang kudatangi dua hari terakhir. Ya, aku selalu mendatangi pesta-pesta untuk mencari seseorang. Seseorang yang tepat. Dan aku punya firasat hari ini, disini, dipesta ini. Ada dia.

The AntagonistKde žijí příběhy. Začni objevovat