cast 🍃

6K 237 15
                                    

1. Song joongki

Memiliki cita-cita menjadi seorang penulis film yang terkenal, tetapi impiannya itu harus terhenti ketika ayahnya menyuruh untuk menjadi ketua di perusahaan ayahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Memiliki cita-cita menjadi seorang penulis film yang terkenal, tetapi impiannya itu harus terhenti ketika ayahnya menyuruh untuk menjadi ketua di perusahaan ayahnya .

2. Song Hye Kyo

Seorang wanita cantik yang ceria bekerja di perusahaan terbesar di seoul yaitu SS company,  memiliki impian menjadi seorang aktris yang terkenal tetapi harus pupus karena kedua orangtuanya yg meninggal sejak umurnya 16 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang wanita cantik yang ceria bekerja di perusahaan terbesar di seoul yaitu SS company,  memiliki impian menjadi seorang aktris yang terkenal tetapi harus pupus karena kedua orangtuanya yg meninggal sejak umurnya 16 tahun. Memiliki adik lelaki bernama song ah in.

Cast lainnya :

• song ah in (yoo ah in adik song.       hye kyo)
• Kim tae hee
• lee junki
• park bo gum
• moon chae won

( mungkin nanti ada cast tambahan disuatu chapter yang hanya menjadi cameo) 

Hyekyo yang tidak mengetahui jika joongki adalah bos barunya memarahi dan mengejek joongki habis-habisan ketika pertama mereka bertemu.
Dan keduanya pun saling membenci satu sama lain.

Bagaimana kisah selanjutnya? 😂

Anyeong aku bawa ff baru nih.. gimana  lanjut gk sama cerita baru author? 

Castnya dulu yaa..
Kalo banyak yang VoMent akan dilanjutkan 😊
Oh yaa ff nya gk akan ngebahas masalah yg berat2 kok.. Cuma kayak kehidupan sehari-hari mereka sampe kikyo saling suka ❤..

Vote ★ and comment nya jangan lupa yaa chingudeul 💋
.
.
.
🍃

My Naughty BosWhere stories live. Discover now