Italia (2)

1.3K 167 35
                                    

"Lima Jam? Apa yang harus kulakukan selama lima jam?" Suzy memandang jam tangannya sambil mendengus pelan di sudut ranjang. Jam tangannya menunjukkan pukul 08.00 waktu Roma, sedang latihannya dimulai pukul 13.00

"Emm apa aku lihat latihan teater ke-2 saja ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emm apa aku lihat latihan teater ke-2 saja ya?"

Segera Suzy keluarkan ponsel dari sakunya dan.. "Oh ya ampun! Aku lupa mencharge nya!" ponsel Suzy mati total.

Akhirnya dia meninggalkan benda persegi panjang itu dikamarnya dan segera bersiap pergi.

Suzy sibuk memilih baju yang belum dia keluarkan dari koper sejak kemarin, sehingga inilah yang terjadi. Be-ran-ta-kan.

"Coba Jiyeon unnie ikut!" runtuknya sambil asal memasukkan baju yang berantakan ke lemari hotel. Selesai memilih baju, Suzy segera menyambar tasnya dan keluar dari kamar hotelnya.
Dia berhenti tepat di pintu kamar hotel Taehyung, hendak mengetuk pintu tapi tertahan
"Apa dia istirahat ya? Ah pergi sendiri saja deh" ucap Suzy berlalu menuju pintu lift, Toh gedung teaternya cuma di depan hotel. Tidak mungkin tersesat kan?. Suzy sendiri pun tak masalah.

(biru: hotel iQ ~ putih: taetro)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(biru: hotel iQ ~ putih: taetro)



Ramai

Ternyata kalau pagi seperti ini, suasana di Teatro lebih ramai, Suzy duduk di bangku paling depan sambil celingak celinguk memperhatikan sekitar. Sampai bola matanya menemukan sosok Lauren bersama seorang wanita di sudut lain.

"Bibi itu..Wajahnya..sepertinya tidak asing? Apa aku mengenalnya atau pernah melihatnya ya?" kata Suzy sambil memandang dari jauh wanita yang kini bersama Lauren itu.

Suzy berdiri dari tempat duduknya dan hendak ke arah Lauren, tapi kini Lauren dan wanita itu justru mulai berjalan ke luar ruangan. Jadi Suzy memutuskan untuk duduk kembali sambil menyaksikan latihan Teater ke-2 dihadapannya.


"Kau apa???" Lauren mengulangi pertanyaan yang ia tanyakan di dalam Teatro tadi. Di dalam begitu bising karena latihan. Oleh karena itu Lauren mengajak Rebecca keluar.

Just A KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang