Kebenaran

1.5K 212 37
                                    

Suzy dibawa ke rumah sakit terdekat dari Hapcheon Park.

Ia mengalami luka robek yang harus dijahit di lengan kanan dan paha kanan, luka itu akibat gesekan ujung rotan yang tidak tumpul. Ia juga mendapat luka lebam di bagian punggung atas dan seluruh kaki akibat pukulan rotan yang membabi buta. Itu sangat berakibat fatal, dokter memprediksi Suzy tidak akan bisa jalan dalam waktu dekat ini, tapi ia tidak lumpuh, ia hanya-cidera.


Suzy mulai membuka matanya ketika suara Ringtone IOI 'Whatta Man' milik Suster yang memeriksa berbunyi, sontak membuat yang ada disana langsung bereaksi dan langsung menghampiri Suzy

"Suzy a? Neo gwenchana?" Woohyun bertanya cemas

Suzy mencoba untuk mengingat apa yang terjadi ketika menyadari ia sedang terbaring di rumah sakit. Setelah menemukan ingatannya, segera ia menatap JYP PDnim yang juga ada di sana

"PDnim, apa kau sudah memberitahu Eomma?"

"Ah..aku sampai lupa---"

"Jangan! Kumohon jangan beritahu Eomma, dia akan sangat khawatir!" sahut Suzy

JYP PDnim hanya mengangguk pelan, begitu pula Woohyun yang sedang di sampingnya, tapi tidak dengan Jiyeon

"Suzy, bukankah lebih baik kita bilang Ny. Bae tentang ini? daripada dia tahu dari orang lain? Kita harus beritahu dan segera melaporkan ini ke polisi"

Baru kali ini Jiyeon sangat serius dengan ucapannya

"Annieyo Unnie, Eomma bisa saja melarangku jadi artis lagi. Aku tidak akan menuntut mereka"

Jawaban lirih Suzy membuat mereka bertiga terdiam, Taehyung yang baru saja sampai di ambang pintu kamar rawat Suzy juga ikut kaget mendengat ucapan Suzy

"Tidak! Kita harus melaporkan Monster-monster itu!" kata Taehyung tegas membuat semua menatap fokus akan kehadirannya.


Setelah mengantar Suzy ke rumah sakit dan menunggunya mendapat jahitan, lalu sudah dipindah ke kamar rawat, Taehyung berniat kembali ke lokasi syuting dan menyeret 3 yeoja 'fans' nya ke kantor polisi, tidak ada yang mencegahnya kecuali di ambang pintu lorong Rumah Sakit tempat kamar Suzy berada, Hoya, managernya sudah siap menghadang niat Taehyung

"Kau juga harus menjaga nama baikmu! Setidaknya jika bukan untukmu, lakukan ini untukku! aku tidak mau kehilangan pekerjaan..." Hoya membuang nafas sebelum melanjutkan "..maafkan aku, tapi aku yakin mereka akan dihukum tanpa kau harus turun tangan sendiri, jangan khawatir, kau sebaiknya menemani Suzy"

Taehyung pada akhirnya kembali ke kamar rawat Suzy dan mendengar apa yang baru saja Suzy ucapkan: tidak akan menuntut 3 pelaku kejahatan itu.




Suzy memejamkan matanya dan berkata

"Ini keputusanku. Aku tidak akan menuntut mereka. Aku hanya ingin bertanya pada mereka 'apa aku begitu menyusahkan mereka?' dan 'bagaimana aku bisa mengatasinya?' itu saja"

Suzy kembali membuka matanya saat ia mencoba menggerakkan kakinya tapi kenapa tidak ada rasanya, refleks Suzy membuka selimut dan menampakkan kakinya yang masih utuh, berbalut celana panjang dari baju rumah sakit.

"Apa aku lumpuh?" tanyanya sambil memegang kakinya

"Aaaaww" ia meringis merasakan ngilu di kakinya saat menyentuhnya

"Kau tidak lumpuh, hanya luka memarnya membuatmu tidak bisa dan tidak boleh jalan untuk sementara" jelas Woohyun

Suzy manggut² sebelum hal lain mengganggu pikirannya

Just A KissOnde histórias criam vida. Descubra agora