; dua belas

2.9K 540 69
                                    

calum melepaskan ciuman gua secara terburu-buru. ia nampak sangat marah, namun gua tau tadi ia menikmatinya. dia tidak mengalihkan wajahnya sama sekali. di sebelah gua, jessica terlihat nampak sangat murka. membuat gua tersenyum simpul.

"pergi." calum berujar. kelihatan sangat tidak senang.

"lu tuh ya!" marah jessica pada gua. "calum itu paling ngga suka disentuh! kenapa lu ngga ngerti sih?"

lalu jessica berakhir meneteskan air matanya dan terisak dipelukan salah satu kumpulannya. membuat gua memutar bola mata bosan. what a drama queen.

hazel menarik tangan gua pelan. "balik, yuk? nanti kalau mau jengguk calum lagi kita kesini lagi," bisiknya. gua mengangguk. suasannya disini memang tidak enak kalau ramai begini. lagipula, calum butuh istirahat. dengan keadaan ramai seperti itu, mana bisa?

lalu gua berpamitan pada calum, luke, ashton, michael. tanpa menoleh sedikitpun pada kumpulan aneh jessica.

"eh, bentar gua mau ke wc dulu, ya," ujar hazel lalu menghilang sebelum gua menyetujuinya. dasar kurang ajar. gua terlonjak saat ada tangan yang memegang bahu gua. gua menoleh kebelakang dan mendapati luke dan wajah seriusnya.

"ken--"

"temui gua di depan sd tunas bangsa jam 10 malam."

***

gua mengeratkan jaket maroon gua. ini sudah jam 10 lewat sepuluh dan luke belum juga terlihat batang hidungnya. gua akhirnya memutuskan untuk duduk di salah satu ayunan yang ada disana. tidak berapa lama kemudian, terlihat luke yang terengah-engah karena berlari.

"sori ya, barusan taksi yang gua naikin mogok. mobil gua lagi masuk bengkel soalnya," jelas luke. dia terlihat makin tampan saat keringatan begini.

gua tersenyum kecil. "ngga papa."

luke lalu duduk disebelah gua. wajahnya terlihat serius sekali. membuat gua enggan bertanya apa tujuannya mengajak gua bertemu malam-malam begini. lalu luke menoleh ke arah gua dengan pandangan. . . serius sekaligus terluka?

"calum itu. . . nggak pernah tidur sama jessica."

gua terkejut. "lalu?"

"malam itu, calum mabuk. jelas dia sedih banget karena lu ga dateng. dia mabuk dan jessica ada disana. memanfaatkan keadaan. lu tau kenapa selama ini calum ngga suka disentuh?"

gua menggeleng pelan. rasanya begini saja gua merasa sedih dan tertekan. gua sayang banget sama calum.

"dulu sebelum meninggal, bokapnya calum mengidap aids," ujar luke. "calum ngga kena, tenang aja. tapi semua orang berkata begitu dan ngga mau nyentuh calum karena bokapnya aids. dari kelas dua sd dia udah menerima beban seberat itu."

gua menekap mulut gua. gua ngga tahu ini semua. . . kemana aja gua?

"lalu malam itu, dia bilang sama jessica, kalo dia punya penyakit aids. jessica ngga akan bisa tidur sama dia. dan jessica anjing ini, dia malah bilang iya, dia ngga akan tidur sama calum. dia ngga akan bilang ke siapapun calum itu kena aids. tapi calum harus bilang ke semua orang kalau dia tidur sama jessica."

air mata gua udah perlahan menetes satu persatu. harusnya gua ada untuk calum saat dia susah. harusnya gua ada untuk nenangin dia dan bilang aja apa yang membuatnya sedih, apa yang mengganggu dia.

"kenapa?" isak gua. "kenapa dia ngga bilang aja sama gua? kenapa gua harus jadi 'orang lain' yang tau kalo dia itu tidur sama jessica?"

luke terbelalak lalu menatap gua sinis. "lu tuh ngga dapet poin gua ya daritadi? dibanding semua yang dia alami sekarang, semua gunjingan yang menurut dia udah biasa dan ngga penting, dia lebih takut kehilangan lu, velma! itu kenapa dia ngga mau lu tahu. dan lu seenak itu ngomong kenapa dia ngga kasih tau lu?"

gua terisak makin keras. "lu yang ngga dapet poin gua, luke. dia ngga akan kehilangan gua, karena guapun ngga mau kehilangan dia. kenapa sih dia ngga ngerti sekalipun dunia ini hancur, gua ngga akan ninggalin dia! dia harusnya kasih tau gua."

luke mengerang frustrasi. membuat gua semakin yakin kalau dia memang ngga menangkap apa yang gua maksud. "gua harus ke rumah sakit," ujar gua lalu berlari. mengabaikan panggilan luke.

ini sudah nyaris jam dua belas malam, tapi gua ngga peduli.

tunggu gua calum.



HAI GENGS
maaf ya aku php katanya mau fast apdet tp malah ga apdet2. maaf ya sibuk menata hati nih akuuu.

HAHAHA GADENG

yang penting udah apdet trus panjang lagi hehehehe hebat kan gwaa

eh btw soon mau kluar ff baru nihhhhh kalian mau baca nggak ? :,)

dan ff baru gua itu ngga dijelasin secara spesifik pairingnya siapa karena semua anggota 5sos ikut ambil bagian HEHEH siapa yg semangaaat?

ngga ada? ok fine. yauda. gpp.

skinship//calum.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang