#09

1.7K 97 24
                                    

Kalo aja Arthit bisa ngulang waktu, Arthit rasanya pengen ngulang hari ini, supaya dia bisa ngehindarin hal-hal yang bakal terjadi. Kenapa? Karena hari ini adalah hari tersial buat Arthit.

Pertama, Arthit ga sengaja ketemu ma Namtan (his crush in high school) waktu jalan ma si 0062 tadi. Arthit ga terlalu terpengaruh sebenernya, tapi ketemu ma Namtan ngingetin dia ma P'Praew, cinta pertamanya. Arthit ga bisa boongin dirinya sendiri, kalo dia jadi ngerasa rindu ma P'Praew, setelah 4 tahun ga denger kabarnya sama sekali.

Kedua, pipa airnya rusak, sehingga seluruh kamarnya kebanjiran. Arthit nyoba nelpon temen-temennya buat numpang di tempat mereka, tapi ga ada satu pun dari mereka yang bisa ngasih tumpangan, sehingga mau ga mau Arthit nerima tawaran si 0062 buat bermalam di asramanya.

Ketiga, Arthit ga sengaja liat foto di meja di samping tempat tidur si 0062, dan dia liat ada P'Praew disana. Arthit secasual mungkin nanya soal foto itu, dan tebakannya ternyata bener, kalo itu foto keluarga si 0062. Dengan kata lain, P'Praew adalah kakak kandung si 0062.

Mata Arthit emang merem, tapi sebenernya dia ga bisa tidur. Arthit mikirin apa yang dia harus lakuin kalo si 0062 nyatain perasaannya ke dia. Karena selain minta Arthit buat nyimpen gear nya, kata-kata ma sikap si 0062 hari ini jelas nunjukin kalo dia suka ma Arthit. Si 0062 pasti ngira Arthit dah tidur, karna sekarang dia lagi ngungkapin kalo dia emang suka ma Arthit, dan dia ngerasain itu udah lama.

**

Setelah malam itu, Arthit mulai ngehindarin si 0062, dengan cara ga pernah bales pesan si 0062 atau pun nerima telponnya. Arthit bahkan mulai main kucing-kucingan ma si 0062 supaya mereka ga ketemu, dan cuma bicara seperlunya saat si 0062 berhasil nemuin dia. Arthit seharusnya senang karna akhir-akhir ini giliran si 0062 yang ngehindarin dia, dan berbicara seperlunya aja saat mereka ga sengaja papasan, tapi ternyata Arthit ngerasa terluka. 

Malam ini di pernikahannya P'Tum dan P'Phone, Arthit mutusin buat bicara duluan ke si 0062, yang ditanggapin dingin ma dia. Arthit ga mau mereka berakhir kaya gini, sehingga akhirnya dia pun ngajak si 0062 buat bicara baik-baik.

Rama VIII Bridge jadi saksi waktu Arthit nanyain kejelasan soal perasaan si 0062 ma dia, yang dengan berat hati mesti Arthit tolak. Arthit ngasih alesan ke si 0062 kalo dia bukan gay, dan cuma nganggap si 0062 adek aja. 

Kalo Arthit boleh jujur, sebenernyabukan itu alasannya, karna Arthit juga suka ma si 0062 dan pengen hubungan mereka lebih dari senior-junior aja. Arthit cuma takut kalo pun dia nerima si 0062, bayang-bayang P'Praew akan selalu ada di antara mereka, makanya Arthit mutusin buat ngebunuh rasa cinta di hatinya.


The End

Maaf sama semua yang setia baca cerita ini karna selain udah lama ga di update, akhirnya juga ga happy. Tapi tenang, bakal ada sequel nya kok!



Tau Ah!Where stories live. Discover now