#05

1.2K 104 21
                                    

Arthit bersyukur punya sahabat kaya Knot, Prem, Bright dan Toota. Walaupun kelakuan mereka sering membuat Arthit sakit kepala (kecuali Knot tentunya), tapi mereka selalu ada saat Arthit butuh. Buktinya saat Arthit sakit seperti sekarang (gara-gara lari kemaren), mereka -tanpa Arthit minta- gantian buat jagain dia.

Arthit denger HPnya berbunyi, ngerasa kakinya masih sakit buat di gerakkin, dia pun minta Prem buat ngambilin tuh HP (Prem lagi kebagian jagain). Ternyata yang nelpon tuh P'Dear, senior tingkat 4 dan head hazer tahun lalu. Selesai 'ngobrol' ma P'Dear, Arthit ngerasa laper, makanya dia nyuruh Prem buat beli bubur ma pink milk

Arthit lagi asyik baca komik saat denger ada yang ngetok pintu, berpikir kalo itu Prem, sambil nerusin baca komik dia marahin ja tuh orang karena lama banget beli makanannya. Arthit terkejut saat denger suara seseorang yang sepertinya ga asing, dan bener aja dugaannya, tadi si 0062 yang berbicara. Waktu Arthit nanya gimana dia bisa ada di kamarnya, dia bilang ketemu Prem di kantin, dan dia di suruh nganterin makanan untuknya karena Prem ada urusan.

Arthit mengingatkan diri agar tak merasa tersentuh oleh si 0062, hanya karena kemarin dia memaksa ikut berlari dengannya (yang berhasil digagalkan Knot tentunya), hanya karena dia menyetrika pakaiannya, hanya karena dia mempunyai hobby yang sama dengannya, hanya karena dia mengingatkan Arthit untuk meminum obatnya. Arthit bersikap ketus seperti biasa, tapi kali ini untuk menutupi kegalauan hatinya.

**

Kalau saja bisa nolak buat hadir ke pertemuan code member kali ini, tentu akan Arthit lakuin. Tapi dengan 'kuasa' sebagai code brother dan head hazer saat dia masih mahasiswa baru, P'Tum mengharuskannya datang, karena mereka ga akan bisa berkumpul lagi seperti dulu saat P'Tum sudah menikah dengan P'Phone.

Arthit bukannya ga mau kumpul sama code member nya, cuma kali ini Arthit males ketemu ma si 0062, karena sebagai code brother P'Phone, dia pasti bakal ada disana. Waktu P'Tum lihat dia dateng, P'Tum langsung manggil dia, dan parahnya dengan nama panggilannya, Ai'Oon.

Waktu Arthit wai ke semua, dia lihat si 0062 udah ada disini, dan dia pasti denger nama panggilannya tadi. Merasa wibawanya sebagai head hazer ternoda, dia pun protes ma P'Tum, tapi P'Tum malah bilang dia udah terbiasa manggil Arthit dengan nama panggilannya itu.

Apa yang Arthit takutin bener-bener terjadi, waktu dia ngambil makanan, si 0062 nyamperin dan berkomentar tentang nama panggilannya. Ga tau kenapa Arthit ngerasa dadanya berdetak lebih kenceng waktu si 0062 ngucapin nama panggilannya, makanya dia berusaha bersikap galak seperti biasanya, dengan mengancam bakal ngasih hukuman.

Tau Ah!Where stories live. Discover now