#03

1.5K 122 1
                                    

Arthit memang bertemperamen buruk, tapi dia merasa selama ini sudah berhasil meredamnya. Tapi entah mengapa tiap berhadapan ma si 0062, temperamennya selalu muncul ke permukaan. Kali ini si 0062 Arthit hukum keliling lapangan 54 kali. Sadis kalian bilang? Lebih sadis mana dibanding dipermalukan di depan anak-anak baru?

Jadi gini ceritanya, tadi Arthit cuma nyuruh si 0062 ngitung temen-temennya, yang ternyata ada 54 orang yang ga dateng. Waktu Arthit nanya kemana mereka, dengan liciknya dia jawab mereka ga kemana-mana karena walaupun mereka ga ada disini, hati dan semangat mereka udah dikirimin ke dia seorang karena hatinya udah dia beriin buat Arthit katanya.

Arthit ga tahu dosa apa yang dibuat di masa lalu, hingga sekarang dia harus berurusan dengan anak itu. Waktu Arhit nanya ada yang kenal ato nggak ma anak yang lupa bawa name tag, eh malah dia yang maju. Kesal karena dia bisa jawab semua pertanyaan tentang anak itu, Arthit suruh aja nyebutin nama temannya yang lain satu-satu.

Arthit senang karena akhirnya ada juga temennya yang dia tahu. Berniat pengen ngasih pelajaran ke yang lainnya, Arthit robek name tag anak itu. Tebak yang si 0062 lakuin? Yup, dia ngasih name tag nya sendiri ke anak itu, padahal dia tahu dia melanggar aturan kalau dia sendiri ga pake name tag.

Arthit bingung harus gimana lagi ngadepin si 0062. Setelah kemaren dia bilang kalau wajah galaknya tuh cute, sekarang dia malah nuduh Arthit naksir ma dia coba! Masa dia pikir semua hukuman yang Arthit lakuin ke dia tuh cuma usaha Arthit buat menarik perhatian dia doang? Ga banget kan?! Tentu aja Arthit membantah, dia kan normal, masih suka ma wanita.

 ** 

Arthit merasa kalo si 0062 tuh memang pembawa sial. Gimana enggak, sejak berurusan ma dia Arthit ga pernah nemuin satu pun hal baik di hidupnya, buktinya sekarang muncul rumor ga jelas tentangnya yang membuat dia di panggil ma dosen dan akhirnya dibebastugaskan dari jabatannya sebagai head hazer.

Kalau boleh memilih, Arthit ga mau berurusan ma si 0062 lagi, tapi ternyata Arthit ketemu dia saat makan di kantin. Waktu tau si 0062 ga bisa makan yang pedes, Arthit kerjain ja dengan nukerin makanan mereka dan nambahin cabe yang banyak di makanannya.

Tau Ah!Where stories live. Discover now