#07

1K 100 9
                                    

Arthit denger ada seseorang yang manggil namanya dari belakang, dia pun nengok buat ngeliat itu siapa, ternyata itu si 0062. Arthit malu ketauan lagi nangis, makanya dia kembali memalingkan wajah, dan langsung ngehapus air matanya. Si 0062 nanya apa dia baik-baik aja, yang langsung Arthit jawab kalo dia ga apa-apa, dan ngasih alesan kalo dia ngerasa kepanasan dan berniat buat cuci muka.

Arthit ga menyangka, kalo debaran di dada yang tadi dia rasa waktu ngiket tali ditangan si 0062, kali ini semakin menggila, waktu si 0062 berkata kan bantu hapuskan air mata. Arthit merasa dia seperti wanita, karna saat ini dia berharap si 0062 merengkuhnya dalam dada. Arthit malu ama apa yang dia rasa, dan dia cuma bisa ngebentak si 0062 aja.

Dari jauh Arthit ngeliat kalo si 0062 lagi ngumpul ma temen-temennya, dan tanpa dia sadari kaki Arthit udah ngelangkah mendekati si 0062. Arthit bersyukur ngeliat ada Tim, junior tingkat 2, sehingga dia punya alesan buat ada disana lebih lama.

**

Arthit bersorak gembira dalam hati, karna acara hazing di luar kampus akhirnya disetujui juga, apalagi kali ini bakal diadain di tempat favorite nya, yaitu pantai. Tapi kebahagiaannya ga berlangsung lama, karna si 0062 lagi-lagi bikin ulah, dengan nuduh dia udah ga adil karna senior nyanyi-nyanyi ma anak baru yang cewe, sedang yang cowo berendam di aer.

Arthit yang ga terima ma ucapannya, nyuruh tuh anak nyelem di laut, tapi Arthit jadi panik waktu ngeliat si 0062 ga juga muncul ke permukaan. Arthit takut si 0062 tenggelam karena kakinya kram atau di sengat ubur-ubur, makanya dia pun langsung lari dan berusaha sekuat tenaga ngeluarin si 0062 dari laut.

Rasa khawatirnya berubah menjadi rasa kesal, karena ternyata si 0062 tuh lama nyelem karna lagi ngedinginin kepalanya seperti yang Arthit minta. Kekesalannya semakin nambah, karna waktu dia patroli ke kamar anak-anak baru, dia nemuin si 0062 lagi minum-minum ma temen-temennya di kamar.

Arthit sadar rasa kesalnya ma si 0062 bukan hanya karena dia ngelanggar aturan buat ga minum, tapi juga karena dia cemburu saat dia liat ada anak baru yang cewe disana, makanya waktu si 0062 bilang bakal ngelakuin apa aja buat memperbaiki kesalahannya, Arthit langsung minta tuh anak buat ga nunjukin muka di hadapannya lagi. Arthit takut ama perasaannya sendiri, dan memilih buat ngelariin diri.

Tau Ah!Where stories live. Discover now