#08

985 96 11
                                    

Arthit lagi-lagi dibuat marah, tapi kali ini gara-gara pementasan yang dilakuin anak-anak baru. Gimana enggak? Mereka mentasin adegan waktu si 0062 bilang mau jadiin Arthit istrinya! Walo gitu, acara pemberian gear mesti tetep jalan, karena kali ini Arthit lah yang minta anak-anak baru buat jadi senior mereka (cuma lewat video sih!).

Arthit duduk sendirian di pantai, dia berusaha nata hatinya yang akhir-akhir ini selalu kacau gara-gara si 0062. Tapi kayanya itu ga berhasil, karena kini lagi-lagi hati Arthit berdebar kencang walau hanya denger si 0062 nyebut namanya.

Mereka berdua akhirnya bisa bicara baik-baik, tanpa ada tekanan darah yang naik. Si 0062 minta maaf dengan apik, Arthit pergi tapi kemudian balik, bawa minuman sebagai tanda kalo hubungan mereka sekarang udah asyik.

Si 0062 ngingetin Arthit kalo dia menang atas taruhan mereka, dan dia minta ditemenin beli sesuatu hari sabtu nanti sebagai hadiahnya. Arthit nyanggupin dengan nada biasa, padahal hatinya bersorak gembira, karena bukankah si 0062 ngajak dia kencan namanya?Arthit pun langsung ngasih no HP nya waktu si 0062 minta.

Obrolan mereka terhenti, karena Arthit denger Bright manggil buat gabung ma mereka. Tapi sebelum dia pergi, si 0062 nahan dia, buat ngasih sesuatu katanya, yang ternyata itu gear. Arthit dengan kesal nanyainngapain si 0062 balikin gear nya, si 0062 malah bilang dia bukan ngebalikin, tapi minta Arthit buat ngejaganya.

Arthit bingung ma maksud omongan si 0062, tapi si 0062 malah nuduh dia ga tau arti gear, dan nyaranin Arthit buat nanyain sendiri ke P'Dear artinya. Arthit sebenernya ragu, tapi rasa penasarannya lebih besar, hingga akhirnya Arthit beraniin diri buat nanya ke P'Dear apa arti gear.

P'Dear ngejawab kalo gear ngewakilin unity dari engineering, dan itu sesuatu yang penting karena susah buat didapetin, dan Arthit udah tau itu. Tapi P'Dear bilang ada arti lainnya, karena sebegitu pentingnya itu gear, dia dianggap sebagai 'hati' dari mahasiswa engineering. Jadi kalo kita ngasih gear ke seseorang, itu berarti kita ngasih 'hati' kita ke orang tersebut kata P'Dear, yang sukses ngebuat Arthit keselek ma minumannya sendiri.

**

Saatnya mereka semua pulang udah tiba, Arthit liat si 0062 naik ke bus yang dia tumpangin. Mereka sempat bertatapan mata tadi, tapi Arthit langsung ngalihin tatapannya. Arthit masih ragu kalo si 0062 beneran ngasih 'hati' nya buat dia, apalagi sekarang si 0062 malah asyik ngobrol ma N'May, dan itu ngebuat dia ngerasa dipermainin ma si 0062.

Tau Ah!Onde as histórias ganham vida. Descobre agora