Ziah

77 21 21
                                    

Di sini, aku, si penikmat senja-sang pelipur lara-si pujangga cinta.

Entah, sudah berapa banyak aku menceritakan kejadian baik maupun buruk pada kalian tentang grup ini?
Butuh berapa banyak untaian kata lagi yang harus kujabarkan di sini pada kalian, bahwa ku bangga memiliki mereka?

Mungkin, kalian sudah muak membaca maupun mendengar hal ini berkali-kali, bahwa ini adalah keluarga keduaku setelah di dunia nyata. Ini memang benar faktanya. Mereka yang sudah bercerita sebelumnya, memang tak pernah berdusta pada apa yang mereka lukis di sana. Dan akupun, ingin berkata hal yang sama.

Siapapun kalian, jika sudah merasa nyaman disebuah tempat, akan kah kalian ingin segera beranjak dari sana? Kalau aku sih, big no!
Ya, emang benar, tempat ini sangat nyaman bagiku untuk bercerita apapun. Yakinlah, aku tak mengada-ngada. Kalian ingin mengataiku lebay atau semacamnya? Silahkan, aku terima. Memang ini kenyataannya!

Sebenarnya, aku sama sekali tak ingin mengingat kejadian-kejadian dulu yang pernah ada, tapi apakah tanpa ada kejadian dulu, kejadian yang seperti saat ini terjadi? Tentu tidak bukan! Di sini, aku sangat bersyukur telah dipertemukan pada mereka yang tulus menganggap ini semua.

Ah sudahlah, aku terlalu alay hehe

Saking banyaknya hal yang telah terjadi di sini, akupun tak tau harus memulainya dari mana. Karena kau tau, di sini aku merasa menjadi diriku sendiri. Merekapun begitu, percayalah!

Sedih yang sebenarnya, mereka yang dulu ada bersamaku di sini, telah pergi meninggalkan kita semua. Mungkin bagi mereka, ada hal aneh di sini. Tapi, apakah kau tau, bahwa setiap yang pergi, pasti ada hal baru yang datang menggantikan yang lama? Mereka yang barupun silih berganti datang beriringan bersama waktu yang berjalan.

Jangan tanya bagaimana persaanku saat ini, rumus matematika pun tak dapat menjabarkan sebagaimana bahagianya aku.

Oh iya, kamu tahu, aku bangga memiliki mereka.

Sudah!

Ziahhs

Aku dan WattpadeSurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang