Febri

37 15 4
                                    

Disini ... saya febriyanti ingin menceritakan semua yang saya rasakan selama saya berada diWattpad. Saya sangat senang bila saya punya banyak teman di wattpad apalagi setelah saya join digrup wattpad yang bernama "Wattpad Surd" sumpah itu grup ramenya bener - bener dah, mulai dari para membernya, adminnya bahkan owner nya juga, jujur disitu aku seneng banget bisa gabung sama mereka semua, sama para admin yang bener - bener kocak, rame, gila, pokonya tuh ini itu grup terabsurd yang pernah aku temuin.

Dari grup ini juga aku belajar apa itu arti pertemanan, apa itu kepenulisan, bagaimana cara menulis yang benar dan baik agar naskah bisa terbit, aku gak pernah nyesel masuk grup ini, disana aku mendaoatkan banyak sekali pelajaran yang aku gak bisa dapatkan disekolah, dari wpesurd aku bisa mengerti artinya pertemanan yang sesungguhnya.

Pertemanan yang adil tanpa membeda - besakan agama, suku, watak, bahasa, budaya, askot dan lain sebagainya. Aku bersyukur bisa gabung digrup ini walaupun banyak suka dan duka yang kita terima, dari mulai kita yang dikerjain abis - abisan sama adminnya sampe bikin aku udah nyerah, pasrah sama keadaan sampe seneng - senengan bareng, dan juga sampe berbagi suka duka bareng, tapi dari sinilah aku belajar semuanya, karena apa yang kita inginkan itu gak sesuai dengan apa yang kita dapatkan, karena realita gak sesuai ekspetasi, karena yang namanya pertemanan pasti saling melengkapi satu sama lain, karena yang selalu ada belum pasti setia.

Terkadang aku juga suka kesel sama para member yang lain saat kita gabung ke romchat eh taunya malah dicuekin, tapi gakpapa, selama kita masih bisa berteman, masih saling menghargai dan mengerti satu sama lain aku yakin kita bisa berteman lama. Ya yang pasti wpesurd ini serulah dan yang pastinya bagus untuk dijadikan grup kepenulisan yang baik.

Masa - masa yang gak pernah aku lupain itu ya ini, berada dalam grup terkocak & terabsurd yang pernah ada, dikerjain abis - abisan sama para adminnya yang ternyata itu hanya sebagai bentuk tes saat kita masuk grup itu. Udah kaya mau masuk sekolah aja ye (?) Tapi gakpapa, justru kalo menurutku itu bagus dan wajib dipertahankan, biar mereka punya alasan dan memiliki Visi Misi untuk mereka bisa bertanggung jawab.

Yang Pasti ...
Aku ...
Gak Pernah ...
Nyesel ...
Join ...
Di ...
WATTPADSURD...

I Love WpeSurd❤

febriyntfs

Aku dan WattpadeSurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang