Ileal

24 17 6
                                    

Kesan : walau jarang gabung di group chat tapi kalo buka chat pasti ke hibur sama obrolan obrolan anak2 SMA/abg yang gegalauan dan saling saut buat bahas hal dari pelajaran, kegiatan sekoolah, cowok ganteng, cewek cantik, ato temen yang suka ini itu. Kadang gak paham, tapi jadi bisa bikin inget masa masa muda. Aku betah di WPesurd, meski jarang ngobrol tapi aku tetep suka buka chat, bukan nyider juga cuma ya kadang bahasan kalian enggak nyambung lagi buat seumuran aku 😂, kalo soal materi aku masih ngikutin walau cuma baca di note, kadang kalo pas "live" materi di group chat, jamnya enggak bisa tepat sama jam senggang aku jadi ya kadang gak bisa gabung langsung. Meski enggak banyak yang aku kenal di group tapi ya aku lumayan bisa nimbrung. Makasih buat wpesurd yang kasih materi dan berguna banget kalau aku lagi nulis atau misal ada temen yang nanya ini-itu tentang nulis.

Sesi curhat: enggak ada yang mau aku curhatin, hehe. Mungkin kalo mau curhat tentang masalah keidupan aja, masih inget dulu di tawarin Ziah 😂😂.

Pesan : sering-sering adain kolab nulis yah, mau kelompok ato duet. Buat nambah ilmu dan biar tambah akrab satu sama lain. Dan juga jadi ada kerjaan, dan juga deg-deg ser kaya biasanya takut dikick 😂😂😂. Pokoknya sering seting adain event bikin cerita dengan segala macam genre biar bisa latihan. Aku seneng kenal kalian meski gqk akrab satu-satu. Walau cuma kenal zihan, ziah, nurul, al, rikaababil, mada, laela, jilli, ule(haha). Semoga kompak selalu, dan selalu banyak ide-ide kreatifnya buat group dan buat memnya.

Aku dan WattpadeSurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang