Juna

1.1K 91 8
                                    


Hai hai.. Karena kemarin ada yang comment ke aku dia bilang ingin dibikinin cerita kehamilan keduanya Krystal jadi aku bikinin ya.. Jangan lupa Vote and comment ya...

******

Hari demi hari dijalani oleh Sehun dan Krystal dengan penuh kebahagiaan yang kini bertambah karena hadirnya Juna ditengah tengah mereka.

Semenjak kehadiran Juna dikeluarga mereka, Sehun selalu menyempatkan waktunya untuk pulang makan siang kerumah untuk sekedar melihat Putra kesayangannya itu. Dan satu hal yang paling penting untuk Sehun adalah ia tak ingin ketinggalan tentang tumbuh kembang Juna. Sehun selalu pulang kerumah untuk makan siang bahkan sampai sekarang diusia Juna yang kini menginjak 3 tahun.

Sampai suatu hari Sehun mendapati putranya tengah berdoa, tapi Sehun tak tahu doa apa yang diucapkan putranya karena ketika ia datang putranya pas mengucapkan kata amin. Lalu Sehun menghampiri Juna yang telah duduk bersender dikasurnya setelah menyelesaikan doanya.

"Sayang.. Anak appa, sedang apa eoh? Kok Juna melamun?".

"Appa..". Ucap Juna sambil memeluk Sehun yang kini ikutan duduk bersender disebelah Juna.

"Juna tidak melamun appa.. Juna habis beldoa sama Tuhan. Juna meminta sesuatu sama Tuhan. Semoga Tuhan mendengal doa Juna tadi appa".

"Memangnya Juna minta apa sama Tuhan?".

"Juna minta sama Tuhan, agal Tuhan kasih Juna adik pelempuan. Juna kesepian appa dirumah, jika eomma tengah memasak atau membelsihkan lumah. Juna pengen punya teman belmain dirumah".

"Hmmm... Anak appa itukan anak yang baik, patuh sama appa sama eomma, dan rajin berdoa pasti Tuhan mendengar doa Juna dan mengabulkan doa Juna. Nah sekarang yang Juna harus lakukan adalah Juna tekun berdoa supaya Juna dikasih adik perempuan sama Tuhan. Okey??".

"Ne appa." ucap Juna dan langsung mencium pipi Sehun. Setelah itu Sehun membawa Juna ke meja makan dan mengajak Juna untuk makan siang.

"Annyeong eomma.... Juna sama appa datang". Ucap Juna riang sambil merentangkan tangannya diatas kepala Sehun karna kini Juna duduk dipundak Sehun.

"Annyeong sayang.. Eohh kalian pasti lapar ya.. Eomma sudah menyiapkan makan siang untuk kita ayo kita makan". Ajak Krystal.

"Krys... Nanti setelah makan aku ingin bicara sebentar ya sebelum kembali kekantor ne". Pinta Sehun

"Memangnya apa yang ingin kau bicarakan? Kenapa tak dibicarakan disini saja?". Tanya Krystal

"Ini persoalan yang sangat penting Krys.. Dan tidak bisa dibicarakan didepan Juna". Ucap Sehun

"Ohh begitu ya.. Baiklah setelah ini kita bicara". Jawab Krystal

Pembicaraan pun tak lagi terdengar, yang terdengar hanya suara dentingan yang dihasilkan dari sendok dan garpu yang beradu dengan piring.
Setelah makan, Krystal langsung membersihkan piring piring kotor di westafel, karena dirumah mereka tak ada pembantu. Sebenarnya Sehun sudah pernah ingin mempekerjakan pembantu dirumah mereka, tetapi Krystal tidak setuju, karena katanya Krystal hanya ingin menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Setelah membersihkan piring kotor Krystal menghampiri Juna yang tengah bermain dengan Sehuj dirumah tv.

"Juna-ya.. Kamu kekamar sebentar ne.. Appa sama eomma ingin bicara sebentar".

"Baik eomma..". Jawab Juna yang langsung berdiri dan berjalan menjauhi Sehun dan Krystal dan memasuki kamarnya.

"Kamu mau bicara apa Hun?".

Sehun The Crazy Boy (Sehun Fanfiction)Where stories live. Discover now