Tambahan Untuk Chapter Comeback 2

997 83 1
                                    

Haii.. Aku mau kasih tambahan nih di Chapter Comeback 2 buat yang bingung kenapa Willis dan Aimee bisa tiba-tiba ada di Jepang. Padahalkan sebelumnya mereka di Perancis.

Oke deh.. Jangan lupa Vomment ya thankyou.. 😘😘

***

1 Bulan Setelahnya.


Sehun sudah mengumumkan tentang Status Aimee yang sebenarnya adalah Krystal istrinya yang sudah lama menghilang, dan ingatannya juga ikut menghilang bersama raganya kepada semua karyawannya di Colline Corporation.

Semua karyawan yang bekerja di perusahaan Willis tak menyangka bahwa rekan kerja mereka adalah istri dari pemilik perusahaan tempat mereka bekerja yang telah lama mereka kira telah meninggal.

Dan setelah ini, Willis dan Aimee akan menetap di Jepang, karena cabang perusahaan Colline Corporation tengah dibangun disana dan akan segera Launching

Setelah pengumuman selesai Aimee menuju keruang kerjanya untuk membereskan barang barangnya karna ia sudah tak lagi bekerja di Colline Corporation. Tak lama ia mendengar ketukan pintu, dan muncullah Kimberly dari balik pintu.

"Apa saya diizinkan masuk?". Tanya Kimberly sopan

"Silahkan". Setelah mendengar jawaban dari Aimee Ia masuk dan menutup pintunya kembali

"Aimee.. Eh sorry maksud saya ibu Aimee."

"Tak perlu sesungkan itu padaku Kim, kamu sudah kuanggap sebagai sahabatku. Jadi kamu boleh memanggilku tak memakai embel-embel ibu".

"Baiklah ib- Aimee". Ucap Kimberly langsung meralat kata-katanya.

"Mee.. Sebenarnya aku tak terlalu terkejut mendengar pemberitahuan ini. Karna sebelum pemeberitaan ini, aku melihat foto wanita yang benar-benar mirip denganmu dimeja Pak Willis pada saat aku hendak menghantarkan berkas - berkas untuk tender kalian di Lyon. Dan aku yakin itu adalah kau Aimee".

"Kau tahu Mee, kau sangat beruntung menjadi istri dari pak Willis, selain tampan, dia juga baik. Kau tahu sejak kamu bekerja disini Pak Willis menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi lebih murah senyum, dan jarang marah, ya walaupun ia masih sama dinginnya."

"Hahaha..kau bisa saja Kim". Ucap Aimee tersipu malu.

"Apa kalian tengah membicarakanku dibelakangku? Telingaku terasa panas". Ucap Willis dari balik pintu

Sebenarnya, Willis sudah mendengar semua perkataan mereka, dan dibalik pintu Willis hanya bisa tersenyum menanggapi perkataan karyawannya itu.

"Eohh.. Maaf Pak Willis, saya tak bermaksud". Ucap Kimberly merasa tak enak hati

"Tak apa Kim.. Karna kamu sudah mau berteman baik dengan istriku, kau juga tak perlu seformal ini jika diluar kantor, dan kita juga bisa berteman oke?". Ucap Willis sambil menunjukkan senyum terbaiknya.

"Pak Willis, Aimee apa saya sedang tak bermimpi? Bisa berteman dengan kalian?". Tanya Kimberly tak menyangka sekaligus tak percaya.

"Tidak Kimberly, kamu sadar sepenuhnya". Jawab Aimee.

Setelah mengakhiri obrolan mereka, Willis meminta Kimberly untuk memesankan tiket pesawat untuknya dan Aimee menuju ke Kobe.

Esok harinya Willis dan Aimee menerima Tiket pesawat yang telah dipesan oleh Kimberly untuk mereka berdua. Dan Kimberly sendiri yang mengantarkan kerumah Willis.

Sehun The Crazy Boy (Sehun Fanfiction)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt