Comeback

940 92 5
                                    

"Hati kecil ini yakin bahwa kamu itu Krystal, tapi mengapa kamu tidak mengenali aku?".
-Sehun


"Entah mengapa aku merasa hati ini dekat denganmu, apa sebelumnya kita pernah mempunyai hubungan dekat Willis?"
-Aimee

----------------------------------------------------------------------

Setelah Pelayan tersebut mengantar pesanan Willis dan Aimee, pelayan tersebut meninggalkan rooftop.

"Setelah sarapan, saya akan ke apartemen kamu". Ucap Willis pada Aimee Tanpa menghentikan kegiatan sarapan nya

"maaf ada keperluan apa ya pak?"

"Saya ingin kamu membantu saya untuk memeriksa keuangan perusahaan, sepertinya ada yang tidak beres dengan keuangan perusahaan. Dan hanya di apartemen kamu tempat yang cocok untuk melakukan pemeriksaan itu. Karena didalam apartemen kamu itu ada ruang rahasia saya."

"Baik pak".

***

Setelah menyelesaikan sarapan, Willis dan Aimee bergerak menuju apartemen tempat Aimee menginap selama mereka dikota itu. Sebenarnya tanpa diketahui Aimee Rosseline Apartemen itu milik keluarga Willis, dan apartemen yang ditempati Aimee adalah apartemen pribadi Willis jika ia tengah berada di Lyon selain rumah Mino.

Setelah Aimee membuka pintu apartemen, ia mempersilahkan Willis untuk masuk.
Setelah masuk, Willis segera melenggang menuju kekamar Aimee, Aimee sempat terkejut karena Willis berjalan kearah kamarnyapun segera mengikuti Willis.

Pintu kaca otomatis yang menjadi pembatas antara kamar dengan ruang tamu dan pantry pun bergerak membuka ketika Willis dan Aimee sudah mau memasuki kamar tersebut.

Willis berhenti tepat disamping kasur big size Aimee dan tangannya bergerak membuka sesuatu dibalik figura dan ternyata ada sebuah kaca kecil. Lalu Willis meletakkan telapak tangan kanannya pada kaca tersebut dan terdengar lah suara "Click" lalu Willis mendorong tembok tersebut. Aimee terkejut melihat tembok bergerak berbalik dan melihat ada sebuah ruangan dibaliknya hanya melongo bibirnyapun membentuk huful o saking takjubnya.

"Maaf Pak, mengapa pak Willis bisa membuka ruangan itu?"

"Sepertinya saya belum menceritakannya padamu. Begini, sebenarnya Rosseline Apartemen ini milik keluarga saya, dan apartemen ini, yang sedang kamu tempati adalah Apartemen pribadi serta kantor pribadi saya jika saya sedang berada di Lyon".

"Eohh? Apartemen ini punya keluarga bapak? Lalu mengapa kemarin anda membayar uang sewa apartemen ini?"

"Memangnya Pemilik tidak boleh membayar sewa pada karyawannya?. Saya hanya menjalankan kewajiban saya sebagai seorang pengunjung bukan sebagai pemilik. Saya tidak ingin gaji karyawan saya berkurang karna saya tidak ikut menyewa".

"Sudah kuduga, kamu itu memiliki hati yang baik dibalik sikap dingin nan kejam kamu"
-Aimee

Setelah menjelaskannya pada Aimee, Willis segera memasuki ruangannya dan diikuti oleh Aimee. Aimee takjub melihat ruang itu yang didominasi dengan kaca tembus pandang, tetapi tidak tembus pandang jika dilihat dari luar.

Sehun The Crazy Boy (Sehun Fanfiction)Where stories live. Discover now