Riddle 21

6.6K 411 25
                                    


Aku dan keluargaku barusaja pindah ke rumah baru karena rumah kami dulu mengalami kebakaran. Jujur saja, aku sangat terganggu oleh rumah baru itu.

Yahh aku memang seorang penakut, tapi aku memang merasakan ada 'sesuatu' di kamar anakku. Dan aku tau itu bukan halusinasi. Tapi istriku menertawaiku, katanya "Kau sudah besar, kenapa kau masih takut dengan hantu?" Itu sangat memalukan.

suatu hari, anaku harus belajar kelompok dan terpaksa menginap di rumah temannya. saat itu pukul setengah sembilan malam. Aku tanpa sengaja lewat di depan kamar anaku. Aku mendengar sesuatu yang keras dan bising.

Akupun membayangkan makhluk apa yang membuat suara itu. Lalu aku memberanikan diri untuk masuk kedalam dan ... Tidak ada apa-apa. Suara itu hanya suara pendingin udara yang belum dimatikan oleh anaku. Akupun mematikannya. Mungkin aku memang bodoh. selama ini aku selalu berpikir ada hantu di kamar anaku ternyata tidak.

Akupun memutuskan untuk tidur. Besoknya anakku sudah pulang dan dia langsung pergi ke kamarnya. Lalu dia meminta maaf padaku.

"Ayah maafkan aku karena lupa untuk mematikan mesin pendingin udara dan membiarkan nya sepanjang malam."

Karena iba aku pun memaafkannya.

Ada yang janggal?

Haii readers ku sAyanggg!!! sory yaa akhir akhir ini aku gak bisa update story karena kesibukan duniawi. oiya yang baca cerita author The Angels Guard maaf yaa cerita itu terhapus dengan sendirinya. heheheh ... maaf yaaa wattpad nya author error

Guess The RiddlesWhere stories live. Discover now