〰 Who cares? 〰

2.3K 278 51
                                    

✔️edited














"Appreciate what the other has made" -dey

















Apakah menjadi seorang idol berarti tidak dapat menjalani hidup seperti orang normal?I mean, seorang idol jugalah seorang manusia normal. Mereka beraktivitas layaknya manusia biasa. And every single human needs love from their lover.

   Ya, mungkin keuntungan menjadi idol adalah kau mendapatkan banyak cinta dari penggemarmu. But it doesn't mean you don't need a love from someone whom you really love right? Can't they love someone until they feel like dying without him / her ?


   Kalian bisa menyebut idol kalian sebagai seseorang yang tidak tau diuntung. Tapi tunggu. Mereka bahkan tidak pernah memintamu untuk menghabiskan banyak uang dari dompetmu untuk membeli album mereka. Kau menyukai musik mereka dan mereka menghasilkan musik yang baik. Bukankah seperti itu hukumnya?

   Kalian menyukai musiknya dan kalian tak punya hak apapun untuk menuntut mereka tidak dapat menjalin kasih dengan orang lain. Jika kau tak suka dengan hal ini, maka pergilah. Dunia tidak akan berakhir meskipun kalian meninggalkan idola kalian. They've earned lenoughmoney and I'm sure they can make a bussiness project with it.




+1
Just get lost from my oppa. You bitch!

+2
Dasar tidak tau malu. Kalian pasti tidak akan menjadi seperti ini jika bukan karena kami. Dan kalian menghianati kami sekarang?

+3
So you cheat over Luhan, hun?

+4
Hah?! Jadi kau meniru apa yang telah dilakukan Baekhyun? Mengencani wanita yang lebih tua darimu? Sungguh lucu.

+5
Just be prepared to what we're gonna do with you and your fucking bitch.

+6
SM benar - benar buruk dalam mengontrol artis mereka.

+7
Benar - benar menggelikan.

+8
Whose scandal is going to be shown after this? You guys make us feel upset. After Baekhyun,Kai and you. Who's going to confirm their dating? Not sure if we can stay by your side again.





   Dunia entertainment sungguh mengerikan. Bisa lihat bagaimana reaksi mereka? Haha. I don't believe that you guys can talk like that to your idol. I mean you're not the only one who waste your money to them. 

   Mereka sudah merelakan waktu remaja mereka. Waktu dimana seharusnya mereka menghabiskannya dengan keceriaan bersama teman - teman mereka, justru mereka habiskan terkurung dalam ruang latihan selama bertahun - tahun. Kau tahu bahwa masa sekolah adalah masa terindah dalam hidup setiap orang dan itu tak akan pernah terulang lagi.





S H O R T Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon