〰 Sunbae (2) 〰

2.6K 290 32
                                    

✔️edited
⚠️ Di part ini bakal ada part yang pake view side nya Sehun ⚠️
















"Appreciate what the other has made" -dey



















Menggemaskan sekali tingkah gadis yang telah ku ajak pergi berkencan nanti. Irene namanya. Well I prefer to call her by her real name actually.



   Bae Joo Hyun alias Irene itu benar - benar telah menarik perhatianku akhir - akhir ini. Bagaimana tidak? Setiap kali bertemu denganku Ia selalu bertingkah ceroboh. Tidak terlalu heran sebenarnya. Melihat beberapa gadis melakukan hal seperti itu saat berada di sekitarku merupakan hal yang lumrah terjadi.

Sedikit menyombongkan diri mungkin boleh. Bagaimanapun aku merupakan salah satu senior terkenal disini. Bukan hanya unggul dari segi tampang tetapi aku juga merupakan salah satu mahasiawa yang memiliki nilai unggul di fakultas tempatku belajar. Fakultas hukum jika kau belum tau.






   Apa yang dilakukannya sebenarnya sama dengan gadis - gadis centil di luar sana. Tetapi jika berurusan dengannya, hal ini menjadi berbeda. Ada perasaan selalu ingin melindunginya dari dalam diriku disaat ia melakukan kecerobohannya. Aku juga tak paham dengan apa yang ada di pikiranku.

Aku masih ingat betul bagaimana pertemuan awalku dengannya. Saat itu aku hanya sedang mencari salah seorang temanku yang kebetulan juga merupakan senior di fakultas tempatnya belajar.

Tapi sepertinya cupid memang menjodohkanku dengannya. Melihat bagaimana kami yang berasal dari fakultas berbeda selalu bertemu hampir setiap harinya karena suatu hal yang bahkan tak pernah kupikirkan selama ini.




















- ———— -













Sinar mentari pagi mulai menyeruak masuk ke dalam kamar seorang gadis melalui celah - celah gorden yang terbentang menutupi jendela kamar tersebut. Seolah mengingatkan semua orang bahwa kegelapan dan keheningan malam telah tergantikan oleh terangnya sinar mentari pagi.





Drtt.. drttt.. drtttt...

Drttt .. drttt... drtttt..


"Akhh.. Jam berapa sih ini?"

Gumaman itu keluar dari mulut manis Irene yang sedang sibuk menggulung - gulungkan diri di atas kasur.

Drtt.. drrttt.. drrttt...

"Alarm bodoh! Diam sebentar! 15 menit lagi aku akan bangun"

Oh ayolah Irene. Semua orang tahu kalau alarm itu tidak bisa mematikan dirinya sendiri dan akan terap berbunyi karena kau memasang mode snooze tiap 5 menit sekali.

Drrtt.. drttt... drtttt...

"Sial! Kenapa kau berisik sekali sih?"

Terserahmu lah gadis cantik. Asal kau tahu, alarm itu memang diatur berbunyi setiap hari jika angka jam telah menunjukkan pukul 07.00 dan akan berbunyi terus jika kau tak menonaktifkannya.

Heol, you turned on the snooze service too baby girl and it will ring every 5 minutes if you don't turn it off.







Line!







Oke. Jadi bukanlah suara alarm lagi yang mengusik indahnya pagi tetapi juga suara notifikasi salah satu aplikasi chatting.

S H O R T Where stories live. Discover now