Chapter 1

4.9K 394 40
                                    

"Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah."


...

Auhtor POV

Finn sedang memberi makan teman sekaligus sahabat yang beberapa bulan ini telah menemaninya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Finn sedang memberi makan teman sekaligus sahabat yang beberapa bulan ini telah menemaninya. Seekor bayi koala yang selalu lengket kepadanya, itulah sebab Finn mengadopsi koala abu-abu itu.

Jika saja Finn memiliki banyak waktu dia akan lebih senang menghabiskan waktunya bersama koala kesangannya itu. Tetapi, dia mempunyai tanggung jawab yang menunggunya di tempat kerjanya.

Finn berjalan dengan tanda pengenal yang melekat di tubuhnya, setelah melalui proses pemeriksaan singkat yang telah menjadi prosedur utama saat masuk kantor dia menuju ruangan baru yang telah menantinya.

...

Beberapa orang terlihat sedang membuka-buka lembaran berkas, tampak dahi mereka mengernyit tiba-tiba saat menemukan sesuatu yang sedikit rumit untuk dipahami. Terdapat tiga orang di dalam ruangan itu, mereka adalah dua orang lelaki dan seorang perempuan.

Mereka sedang berada di kantor pusat Interpol (International Criminal Police Organization) Lyon, Perancis, seorang lelaki menatap dinding yang masih berbau cat baru. 10 Mei 2027 gumamnya dalam hati, sekarang dia melihat tanggal hari ini yaitu 13 Mei 2027 lalu pandangannya menyapu dua orang lainnya yang satu ruangan bersamanya saat ini. Tim mereka baru saja terbentuk tiga hari yang lalu.

Interpol adalah organisasi yang dibentuk untuk mengkordinasikan kerja sama antar di seluruh dunia. Interpol dibentuk pada tahun dengan nama International Criminal Police Commission (Komisi Polisi Kriminalitas Internasional), kemudian mengubah namanya.

Fungsi Interpol terbagi menjadi empat fungsi utama yaitu menyediakan layanan komunikasi polisi global. Komunikasi global memungkinkan kepolisian dari negara-negara anggota untuk meminta dan mengirimkan informasi. Hal ini akan membuat otoritas kepolisian memiliki cara efisien untuk berbagi dan mengakses informasi.

Fungsi inti kedua Interpol yaitu memelihara dan memperbarui database yang dapat diakses dan digunakan oleh otoritas kepolisian internasional. Database ini berisi berbagai informasi termasuk daftar individu yang dicari, daftar dokumen yang dicuri, dan tren pemalsuan.

Fungsi inti ketiga Interpol adalah memberikan dukungan dalam situasi darurat atau berkaitan dengan kejahatan yang diidentifikasi sebagai prioritas dan fungsi inti keempat organisasi ini adalah membantu negara-negara anggota membangun dan memperbaiki kemampuan kepolisian mereka.

Program pelatihan sering ditawarkan untuk memperkuat atau mendidik lembaga penegak hukum atas isu-isu tertentu.

Tim yang terbentuk karena perintah khusus oleh Presiden Interpol untuk menyelidiki sebuah organisasi yang beberapa tahun ini meresahkan dunia. Mereka di kumpulkan di ruangan ini bukan sembarang anggota, tiga orang itu adalah orang terpilih dari divisi masing-masing. Finn membuka berkas anggota yang ada di atas meja membaca satu persatu identitas tiga orang di depannya.

Blutsbande✔ [Completed]Where stories live. Discover now