part 6 PIKNIK

4.5K 137 0
                                    

Karna kelas 11 seperti biasa mereka akan mengadakan piknik ke bali. Uyeeeee, lebay lu thor ^_^
Mereka akan mendaftarkan tempat duduk mereka kali ini Ara memesan 3 buah kursi untuk dirinya,aini juga liani. Mereka mendapatkan bis 2. Dan lebih parahnya lagi mereka harus sebis dengan biang kerok sekolah SMA bhakti nusa siapa lagi kalo bukan ken cs.
Ara berdecak kesal sambil memanyun manyunkan mulutnya sebal sendiri setelah melihat daftar siswa di bis 2.
Lusa adalah kebrangkatan kelas 11 ke bali. Hari ini Ara,Aini dan Liani beragenda akan pergi berbelanja untuk membeli bekal ke Bali. Mereka pulang sekolah langsung pergi ke mall untuk berbelanja makanan minuman sampe baju update lainnya.

{Line}

'Bff gahol'

Aini : "kuy lah gcgcgc"

Liani: "mau caw kemana emang?"

Ara : "kudet lu ah, ke mall shop shop shoping saaaay"

Aini : "yuk gue tunggu di depan sekolah gcgcgc"

Ara : "gue caw"
(Ara meninggalkan obrolan)

Liani : "gue juga"
(Liani meninggalkan obrolan)

Mereka berempat sudah selesai belanja. Yang dibeli lumayan banyak. Mereka memutuskan untung mampir ke cafe langganan mereka untuk menghilangkan penat.
Di dalam cafe Ara hanya bengong dan mengaduk aduk cappuchino favoritnya, padahal biasanya Ara sangat suka dengan cappuchinonya bahkan bisa memesan dua gelas. Sedangkan Aini dan Liani hanya saling tatap menatap dan pada raut wajahnya menunjukan kebingungan terhadap tingkah laku sahabatnya ini.
"Oy oy lo kenapa sih?,aneh banget gak kaya biasanya, ada masalah?,crita dong" seru liani sambil melambaikan tangannya ke arah wajah Ara.
"Gak papa kok, kalem aja"ujar Ara sambil nyeruput cappuchinonya.
"Ra, kita tuh udah temenan lama. Kalo ada masalah ngomong aja Ra"sanggah aini sambil merangkul Ara yang berada di sampingnya.
"Ok ok gue bakal cerita. Sebenernya gue ngrasa bersalah sama si Ken" Ara sambil menunduk.
"Emang kenapa? Dia nembak lo lagi?" Ucap aini spontan sambil menaikkan kedua bahunya.
"Iyah, ceritanya tuh kemarin gue lagi di kamar mandi trus mau keluar tiba tiba ada dia di koridor sekolah. Trus ya gitu" sesal Ara yang teramat dalam.
"Lha masa?. Ra ra ra mending lo jangan deket deket deh, lo tau kan dia itu playboy. Amit amit deh ra" ucap aini sambil nepuk pundak Ara. Sedangkan liani sibuk dengan lattenya dan hanya terkekeh kecil dan disambung dengan anggukan mantap dari Ara salsabila.
"Tenang aja kali Ra"ucap Ara mantap jiwa wks.
"Karma tau rasa lo"sela liani yang tadi jadi permirsa kini ikut nimbrung juga.
"Hahahaha"mereka tertawa keras sehingga semua pengunjung cafe melihat kearahnya dengan tatapan tajam

♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Today, waktunya pergi holiday yeeeeaaay.
Siswa berangkat dari sekolah jam 3 habis ashar langsung pergi go to bali. Cielaaaah bahasanya so inggris lo thor. Wkwkwks^_^.
Hari ini Ara diantar oleh ibunya karna ibunya juga guru disitu sebagai guru bahasa inggris namun kali ini ia tidak bisa pergi ke bali karna harus menjaga anak anaknya, banyak sih hehe.

Semua siswa bersemangat menaiki bus yang telah disediakan. Malam pun tiba seorang pemandu menyetel film di dalam bus tak lama kemudian mereka tertidur untuk mengumpulkan semangat mereka besok.
Mereka sampai ke transit disebuah hotel. Banyak siswa terkapar guys hehe. Gue sih biasa aja kan strong bin stronger hehe.

Saat transit di rumah makan, gue kebelet pengen pipis banget dan langsung melincir aja ke WC eh tau taunya itu lantai baru di pel anjay banget kan jadi kepeleset. Alah malu parah gue, gue liat Ken lagi ngetawain gue

Awas lo ya brani braninya ngetawain gue kalo ketemu gue patahin lo-batin gue dan langsung melincir ke Wc nglanjutin acara kebelet yang sempet tertunda itu.

Akhir akhir ini memang hubungan antara ken dengan Ara baik baik aja tak seperti biasanya yang selalu di penuhi dengan cemo'ohan.
"Ra gue minjem koin dong" pinta ken ke ara karna kamar mereka bersebelahan. Bukan satu kamar loh yaaaaa.
"Buat apaan?" Tanya ara menaikkan satu alisnya.
"Gue masuk angin nih buat kerokan. Buruan"sela ken gak sabaran.
"Cielaaah badan lo aja yang gede. Gak stonger loh hahaha, nih kembaliin loh" cibir Ara sambil menyerahkan koinnya.
"Iya saaaaay"ledek Ken sambil berlari dengan menjulurkan lidahnya.  Dan di balas dengan pelototan tajam Ara.

Iuh banget sih tuh anak, pd nya minta ampun sumpah. Untung ganteng loh-batin Ara.
Ish Ara Ara lo kenapa sih kenapa jadi mikirin dia aaaaah bego bego bego udahlah mending tidur buat besok foto foto sama bule hehe.

"Ra lo dipanggil Ken noh" ucap Aini menepuk bahu Ara.
"Eeelah lo ni yah bikin kaget aja. Lagian cape mau tidur ada apa siiiih"kesel Ara sambil ngelus dadanya karna kaget. Aini cuma mangangkat kedua pundaknya tanda tak mengerti dangan urusan Ken lalu terkekeh geli melihat sahabatnya yang lagi emosi.
"Oy ada apa?" Tanya Ara ke Ken yang lagi duduk di kursi.
"Nih koinnya thanks yah"sahut Ken sambil tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

♡♡♡♡♡♡

"Uuuaaaaa"
"Eh Ra biasa aja ih tangannya kena gue tauuuuu" protes aini yang mukanya ketangkis sama Ara yang baru bangun tudur dan tak lupa dengan iler yang mengering. Iiiuuuh

Pagi ini mereka menghabiskan untuk berfoto foto rua di resort tempat mereka menginap sambil menunggu sarapan datang.

Ara pov

Kenapa sih mereka harus ngikutin mulu. Gue kesini ikut kesini, iuh banget sumpah najong bangeeet.
Kan kitanya mau foto foto ria bareng bule bule juga jadi gak full kan risih tau. Gak asik loh. Btw hari ini ken keliatan keren juga pake kaos orange, jaket kulit sama jeans wuuuiih cool banget tumben amat. Adu Ara sadar dooong lo mikirin apa sih. Fokus aja sama bule bule cogan hehe.

Kruyuk kruyuk kruyuh eh suara apa tuh, kaya kenal aduuuh kruyuk kruyuk tuh kan bunyi lagi. Oh iya gue kenal itu kan perut gue alah cacingnya udah pada demo nih baru juga jam segini aaaaaawww lapeeer. Alah Ara lebaynya mulai.
Udahlah sekarang bemgongnya udah. Lagian pada kemana tuh ciwi ciwi gue kok gak keliatan batang hidungnya.

{Line}

Liani: "lo dimana? Gak laper apa. Sini gue lagi makan"

Ara: "alah elo gak ngajak ngajak oke deh gue otw kesana"
(Read)

Alah cuma di baca doang biarin deh kuy lah laper banget nih. Perutnya gak bisa diajak kompromi, gak tau apa klo gue lagi cuci mata liat bule cogan hehe.

my bad boyfriend [COMPELETED]Where stories live. Discover now